Cara Menggunakan Aplikasi Instagram

Advertisements

Menggunakan aplikasi instagram – Jika sebelumnya telah memberitahukan cara install aplikasi Instagram, kini akan membahas cara menggunakan Instagram untuk upload foto. Aplikasi android gratis ini merupakan aplikasi yang lagi popular untuk pengguna android, dengan Instagram pengguna dengan mudah berbagi foto ke jejaring sosial lainya. Sebelumnya pengguna harus lebih dulu untuk mengupload foto, lalu dapat juga untuk berbagi foto, membuat filter artistik dan lainya.

Menggunakan Aplikasi Instagram

Instagram bisa disebut aplikasi pengolah foto karena pengguna dapat mengolah foto yang telah diupload dengan memberi beberapa efek. Selanjutnya Anda dapat membagikan kepada teman melalui media lain, seperti facebook, twitter dan lainya. Pada awal munculnya Instagram ini hanya dapat digunakan oleh pengguna iPhone, namun seiring makin popularnya blackberry dan android, Instagram dapat digunakan pada OS smartphone tersebut.

Advertisements

Jika telah tersedia di Lintas platform tersebut, pastinya Instagram merupakan aplikasi yang layak untuk digunakan. Nah lalu bagaimana menggunakan aplikasi instagram untuk upload foto? Dari panjang lebar dan gak jelas, langsung saja simak dibawah ini.

Cara mudah upload foto di Instagram

SеbеƖυm menggunakan aplikasi instagram, pastikan telah menginstallnya pada android. Jika sudah terpasang, silahkan lanjutkan dengan cara berikut.

Menggunakan Aplikasi Instagram

    • Buka aplikasi Instagram.
    • Nanti akan muncul 2 pilihan, login dan sign up. Jika telah punya akun bisa langsung masuk, namun jika belum bisa mendaftar menggunakan akun facebook atau twitter.
    • Stelah masuk ke akun Instagram, pilih icon kamera untuk meliha semua foto yang ada. Dan jika akan mengambil foto, klik icon kamera lagi.
    • Jika akan menyaring dan mengolah foto, gunakan fitur yang berada di task bar. Yang meliputi Amaro, Normal, Rise dan lainya.
    • Setelah selesai, silahkan masukan data faceobbok atau twitter jika ingin berbagi foto di jejaring sosial tersebut.
    • Dan untuk fitur penting lainya, silahkan pelajari sendiri untuk menggunakan menggunakan aplikasi instagram.
Baca Juga  SHAREit, Aplikasi Keren Yang Bisa Transfer Data 200x lebih Cepat dari Bluetooth
Advertisements

Demikianlah cara menggunakan aplikasi Instagram, dan cara mudah mengupload foto di Instagram. Cari dan upload foto terbaik yang anda punya, agar anda dapat makin terkenal layaknya seorang artis. Dan baca juga cara upload foto Instagram menggunakan komputer.

Cara Menggunakan Aplikasi Instagram | marhenk | 4.5