Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen

Advertisements

menghapus akun facebook – Siapa yang tidak mengenal jejaring sosial facebook yang satu ini. Sebagai pengguna internet, pastinya pernah menggunakanya. Dengan kemudahan dalam mendaftar akun facebook dan ditambah lagi dengan adanya aplikasi facebook yang telah terintegrasi dengan Ponsel seperti Android dan Blackberry, menjadikan Facebook makin menjamur bagi semua kalangan. Hal ini menyebabkan facebook menjadi ajang promosi lewat dunia maya paling popular, karena dengan kemudahan penggunaanya.

Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen

Bagi sebagian orang, facebook memiliki berbagai fungsi sesuai kebutuhan mereka, mulai dari menjalin pertemanan, mempromosikan barang dangangan, mencari pasangan, dan bahkan dijadikan tempat kampanye oleh orang yang ingin menjadi pejabat. Dan dengan demikian, facebook menjadi situs ke 2 yang kerap dikunjungi oleh masyarakat di Dunia, namun facebook masih kalah dengan google.com.

Advertisements

Seiring berjalanya waktu, banyak pengguna yang enggan menggunakan facebook dan bahkan ingin menghapus akun facebook nya. Biasanya mereka memang sudah bosan atau apa yang mereka cari sudah didapatkan, sehingga akan menonaktifkan akun facebook nya. Dengan menonaktifkan akun facebook memang cara yang terbaik agar tidak terkena sindrom facebook, namun cara ini hanya sementara karena akun masih bisa diakses dengan cara login kembali. Nah, jika sudah ingin melupakan dan menghindari menggunakan facebook, menghapus secara permanen merupakan langkah yang terbaik. Adapaun caranya, simak berikut ini.

Baca Juga  Facebook Mengumumkan Desain Baru Halaman News Feed

Cara menghapus akun facebook selamanya

1. Login ke Facebook menggunakan akun yang akan dihapus. Setelah itu langsung menuju delete account.
2. Disitu terdapat dialog pesan, sebaiknya baca dulu sebagai kenang-kenangan. Selanjutnya klik tulisan Hapus Akun Saya.
3. Setelah mengeklik link tersebut, akan muncul tab baru. Isikan password dan captcha.
4. Setelah langkah tersebut dilakukan untuk menghapus akun facebook, akan muncul yang berupa pesan bahwa akun akan dihapus 14 hari kemudian. Namun jika sebelum 14 hari Anda login menggunakan akun tersebut, maka akun tidak akan di proses penghapusanya.

Advertisements

Demikianlah cara menghapus akun facebook secara permanen. Namun sebaiknya anda berfikir kembali jika akan menghapusnya. Mungkin banyak kengan manis yang terdapat pada akun tersebut, sehingga sangat disayangkan jika dilenyapkan. Nah untuk itu, dengan menonaktifkan sementara itu pilihan yang terbaik.

Cara Menghapus Akun Facebook secara Permanen | marhenk | 4.5