Micromax Meluncurkan Smartphone Octa Core

Advertisements

Beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai salah satu produsen raksasa yang berasal dari Negara India yaitu Micromax sedang mempersiapkan beberapa smartphone andalan terbarunya yang kabarnya akan segera diperkenalkan didunia. Perusahaan local asal India yang satu ini memang berencana akan segera go internasional yang rencananya akan memperkenalkan enam buah smartphone andalannya di Negara Rusia. Ternyata produsen yang berasal dari Negara India ini lebih memilih untuk memperkenalkan smartphone-smartphone andalan terbarunya itu di Negara Rusia bukan dinegara asalnya sendiri. Dalam enam jajaran smartphone yang akan diperkenalkan di Negara Rusia ini nanti, terdapat smartphone terbaru yang dipersiapkan dengan matang oleh produsen Micromax ini yaitu smartphone Micromax Canvas Knight A350 yang dibekali dengan kehadiran prosesor Octa Core.

Advertisements

Smartphone andalan terbaru dari Micromax ini memang dibekali dengan spesifikasi yang terbilang sangat mapan. Pada smartphone Micromax Canvas Knight A350 ini sudah terdapat layar yang mempunyai panjang diagonal 5 inci, dimana pada layar yang cukup besar ini juga sudah tertanam resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu, pada smartphone Micromax yang satu ini juga sudah dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 2Gb, sedangkan untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini sudah mempunyai memory internal dengan kapasitas 32Gb. Untuk mendukung kinerja smartphone Micromax Canvas Knight A350 ini juga sudah tertanam baterai yang mempunyai kapasitas daya 2350mAh. Ditambah tampilan yang dimiliki oleh Smartphone dari Micromax yang satu ini juga mempunyai desain yang cukup ramping dengan ketebalan 7.3 milimeter. Untuk urusan kamera, smartphone ini juga dibekali dengan kehadiran kamera utama yang mempunyai resolusi 16Mp dan kamera sekunder dengan resolusi 5Mp.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Micromax Canvas Turbo
Advertisements

Yang paling istimewa dari smartphone Micromax Canvas Knight A350 ini adalah kehadiran prosesor Octa Core miliknya Mediatek MT6592 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2GHz. Dengan kehadiran prosesor istimewa yang dimiliki oleh smartphone dari India ini berani bersaing dengan smartphone Android dari produsen local lainnya yang berasal dari Negara China. Selain smartphone Micromax Canvas Knight A350 ini masih terdapat 5 smartphone lain yang akan diperkenalkan di Rusia ini antara lain adalah Canvas Social A94, Beat A114R, Bolt A28, Bolt A36 dan Bolt A61.

Micromax Meluncurkan Smartphone Octa Core | guniwan | 4.5