My Xperia : Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang Dari Sony Mobile

Advertisements

Salah satu masalah yang sering ditemui oleh pengguna android dan smartphone bersistem operasi lainnya adalah kemalingan. Jika sudah seperti itu, tentunya pemilik akan langsung kebingungan dalam mencari.

Beberapa bulan lalu Sony sudah meluncurkan aplikasi bernama My Xperia untuk mengantisipasi terjadinya hal seperti ini. Seperti yang bisa diduga, tentunya aplikasi ini hanya bisa digunakan pada smartphone Sony Xperia buatan Sony Mobile.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah melakukkan pelacakan saat smartphone hilang dengan menggunakan GPS (Global Positoning System). Lebih detailnya, beberapa kelebihan dari aplikasi My Xperia, pelacak smartphone hilang bisa anda lihat pada daftar dibawah ini :

1. Melakukkan pelacakan smartphone yang hilang dengan menggunakan GPS
2. Menggunakan alarm sebagai peringatan suara meskipun smartphone dalam keadaan silent.

Advertisements

3. Menampilkan posisi smartphone yang hilang pada Peta

4. Jika diperlukan, anda bisa menghapus data atau mengunci smartphone anda yang hilang.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk beberapa smartphone XPeria kelauran 2012 seperti Acro S melalui update center. Dan bagi pengguna Xperia angkatan 2011 atau lainnya yang tetap ingin menggunakan aplikasi ini, beruntung versi mod aplikasi pelacak smartphone hilang ini sudah tersedia.

Untuk mendownloadnya, anda bisa langsung menuju halaman thread di forum xda dibawah ini :

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2152042

Advertisements

Untuk link download, anda bisa menemukannya pada attachment halaman tersebut. Dengan ini, setidaknya anda sudah bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu anda tidak bisa menemukan smartphone anda.

tags:

download aplikasi pelacak batu akik, kelemahan my xperia
Baca Juga  Cara root Tablet Sony Xperia S
My Xperia : Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang Dari Sony Mobile | guniwan | 4.5