time 6 years yang lalu di topik #Tablet

New iPad Bermasalah Pada Proses Charging (Pengisian Baterai)

Advertisements

New iPad adalah produk yang ditunggu oleh banyak orang, jadi tidak heran begitu produk ini diluncurkan orang akan langsung berebutan untuk membelinya. Bahkan dari yang penulis dengar, ada orang yang mau membayar sebesar 9 juta rupiah hanya untuk ikut antri produk terbaru Apple ini.


Namun bagaimanapun hebohnya, New iPad juga tidak luput dari kekurangan. Setelah sebelumnya ditemukan masalah pada New iPad, berupa jika kita menggunakannya untuk bermain game selama 45 menit maka New iPad akan mengalami overheating atau pemanasan berlebihan. Kali ini sudah muncul masalah baru pada produk fenomenal ini, yaitu masalah pada proses pengisian baterai (battery charging).

Advertisements

New iPad Bermasalah pada Pengisian Baterai

Masalahnya adalah, jika pengisian baterai New iPad sudah mencapai 100% maka New iPad masih akan terus melakukkan proses pengisian baterai. Hal ini diperkirakan karena ketidak akuratan on-screen indicator yang mana membuat baterai terlihat penuh padahal sebenarnya belum terisi penuh.

Advertisements

Selain gejala diatas, iLounge juga melaporkan bahwa battery testing di New iPad terkadang menunjukkan bahwa battery drop dengan cepat, padahal sebelumya baterai New iPad sudah terlihat penuh.

tags:

baterai baru ipad bermasalah, baterai ipad bermasalah
New iPad Bermasalah Pada Proses Charging (Pengisian Baterai) | guniwan | 4.5