Nokia 208 Harga 700 Ribuan, Spesifikasi Usung Dual Sim

Advertisements

 
Hp Bro – Selain Nokia 207, ada lagi ponsel untuk kelas bawah yang dirilis oleh nokia di quartal ke-3 tahun ini. Ponsel tersebut adalah Nokia 208, yang mana ponsel ini sudah diperlengkapi dengan dukungan dual sim card untuk kemudahan berkomunikasi.

Disamping itu, Nokia 208 juga sudah dilengkapi dengan kamera 1.3MP untuk lini pengolah gambarnya, sehingga pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam format video ataupun foto. Namun sayang, pada bagian depan ponsel tidak tersedia kamera.

Sehingga, pada ponsel ini nantinya pengguna tidak dapat melakukan video call. Namun sebagai gantinya, Nokia menyediakan kemudahan dalam berbagi foto dan video, karena ponsel murah berkualitas ini sudah didukung dengan bluetooth dan wifi.

Advertisements

Hadir dengan layar 2.4″ inci, ponsel ini mampu menghasilkan resolusi 240×320 pixel. Pada bagian bawah layar juga tersedia tombol fisik alfanumerik, sehingga ponsel yang satu ini akan menjamin kemudahan dalam mengtikan huruf pada saat smsan.

Untuk fitur nokia 208 lainnya yang tidak kalah menariknya berupa radio fm, yang mana dengan fitur tersebut pengguna dapat mendengarkan siaran favorit mereka secara mobile di mana pun. Disamping itu, didukung juga dengan browser untuk mengakses layanan internet.

Advertisements

Sementara untuk harga nokia 208, nokia kabarnya akan memberikan bandrolan yang cukup murah. Dan menurut beberapa media online yang membahas ponsel ini, kabarnya harga 208 hanya mencapai 675 ribuan. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau, terlebih ponsel ini sudah memungkinkan penggunanya menggunakan dua kartu sekaligus.

Nokia 208 Harga 700 Ribuan, Spesifikasi Usung Dual Sim | hpbro | 4.5