Nokia Lumia 1020 EOS Segera Dirilis dengan banderol 602 USD

Advertisements

Nokia Lumia 1020 EOS – Setelah tenggelam oleh kejayaan Smartphone Android dan iOS, Nokia semakin berbenah untuk kembali merebut pangsa pasar ponsel yang kini semakin tergerus. Nokia mencoba bertahan dengan mengembangkan ponsel ber-OS windows phone seri Lumia. Ya, Lumia seakan menjadi satu-satunya nafas terakhir Nokia untuk berperang melawan gempuran android. setelah tahun lalu menelurkan beberapa seri Lumia yang cukup sukses seperti Lumia 920, kini Nokia mencoba menembus pasaran dengan mengandalkan fitur kamera EOS. Adalah Nokia Lumia 1020 yang menjadi nama resmi Nokia EOS. Nokia EOS direncanakan akan resmi diluncurkan di pasaran pada bulan Agustus nanti. namun, ada sebuah bocoran yang muncul di media internet yang berasal dari stok microsoft store. Nokia EOS sudah terpampang harga di Microsoft store dengan harga 602 USD. Dari doumen Microsoft itu juga diyakini bahwa Lumia 1020 yang menjadi nama resmi untuk Nokia EOS. Selama ini perkiraan banyak orang, yang menjadi Nokia EOS adalah Lumia 909, namun dari dokumen microsoft tersbut kini terjawab sudah nama resmi dari Nokia EOS adalah Lumia 1020.
Spesifikasi dan harga Nokia EOS

Advertisements
Advertisements

Meski masih menjadi misteri karena pihak Nokia belum mengumumkan secara resmi kehadiran Nokia EOS. Namun sudah banyak bocoran yang beredar di media internet terkait spesifikasi dan harga Nokia EOS. Nokia EOS sendiri akan mengadopsi sistem operasi windows phone 8, membenamkan prosesor quadcore snapdragon dengan kecepatan 2 GHz plus RAM 2 GB. Nokia EOS dikabarkan membenamkan memori internal sebesar 32 GB. menggunakan bahan polycarbonat untuk case dan bodynya, Nokia EOS sangat kokoh dan cukiup “berbobot”.
Sebagai andalan utama, Nokia EOS memang menawarkan kualitas dan kelebihan pada sisi fotografi dan displaynya. Nokia EOS dibekali kamera beresolusi super tinggi untuk sebuah smartphone, yaitu 41 MP dengan ditemani lampu flash Xenon. Untuk menampilkan garfik, Nokia EOS enjejalkan layar OLED agar warna yang dihasilkan lebih tajam. sisi aplikai juga mengedepankan fotografi, dengan adanya aplikasi Smart Kamera memudahkan dalam proses editing foto.
Untuk harga, NOkia EOS dibanderol dengan harga 602 USD, atau setara Rp. 5,9 juta jika dirupiahkan. Nokia EOS ditawarkan dalam corak warna warni khas Lumia. Tak sabar ingin memiliki ponsel dengan kualitas kamera super ala Nokia EOS ini ? tampaknya Anda harus sabar menanti hingga akhir Agustus nanti.

tags:

Harga Nokia 602 Windows
Baca Juga  Nokia Lumia 1020 Harga Spesifikasi, Hp Windows Phone 8 Terbaru
Nokia Lumia 1020 EOS Segera Dirilis dengan banderol 602 USD | guniwan | 4.5