Non-Interference Cpu Cooler Dari Thermaltake

Advertisements

Thermaltake, perusahaan besar dengan produk handal di case computer, thermal solution dan power supply menunjukkan produk inovasi terbaru mereka, NiC (Non-interference Cooler) Series CPU Cooler. Menggabungkan teknologi eksklusif terbaru, Thermaltake memperkenalkan NiC series (yang terdiri dari F3, F4, C4 dan C5) kepada dunia cpu cooler.

Insipirasi dari cooler ini datang dari namanya “Non-interference Cooler” cooler ini sepenuhnya kompatibel dengan semua jenis RAM. Sangat ideal dengan user yang memasang semua slot RAM mereka dengan high-end memory.

Uninterrupted New Standard
Tidak seperti cooler jenis tower tradisional, NiC series ini mengatasi permasalahan dimana memory high performance dan cpu cooler besar tidak dapat bersanding bersama. NiC dapat memberi space yang lebar pada memory sehingga user dapat memasang ram high profile dengan mudah.

Overclock Design
Lineup dari NiC series ini terdiri dari F3, F4, C4,  dan C5 dengan TDP rating mulai dari 160W, 180W, 200W dan 230W. Panas disalurkan menuju cooler melalui tembaga yang tebal yang dilapisi dengan nikel dan kemudian menuju heat pipe berbentuk U dengan ukuran 3 – 5 Φ6mm.

Advertisements

Hal ini memaksimalkan pembuanan panas dari cpu. Selain itu pengguna juga bisa memilih kipas yang akan digunakan oleh cooler untuk memaksimalkan pendingin NiC ini.

Curved Aluminium Fins
Sirip aluminium ini didiesain spesial dengan bentuk melengkung untuk mengurangi tekanan balik dan juga memaksimalkan airflow. Ukuran 0.4mm nya juga meningkatkan area disipasi panas secara keseluruhan.

Integrated 120mm PWM/VR fan
Kipas yang digunakan adalah 120mm PWM fan untuk versi F3, dual 120mm PWM fan untuk versi F4, dan untuk versi C4 dan C5 keduanya menggunakan VR fan. Kecepatannya juga dapat disesuaikan secara manual. PWM fan memiliki kecepatan 800-1600rpm sedangkan VR fan memiliki kecepatan 1000-2000rpm. Pemasangan fan clip nya yang di desain tool-less membuatnya mudah untuk dibongkar pasang.

Advertisements

Untuk keterangan yang lebih lanjut silahkan kunjungi halaman produk resmi dari NiC F3, NiC F4, NiC C4, dan NiC C5.

Non-Interference Cpu Cooler Dari Thermaltake | guniwan | 4.5