Panasonic Merilis Tablet Resolusi 4K

Advertisements
Touchpad UT – Panasonic sebagai produsen pertama di dunia kembali memperkenalkan tablet berfitur layar 4K yang kokoh dengan resolusi hingga 3840 x 2560 piksel. Nama perangkat tablet tersebut yaitu Touchpad UT yang awalnya dipresentasikan pada tahun ini di CES di Las Vegas dan IFA di Berlin beberapa bulan lalu.

Panasonic Merilis Tablet Resolusi 4K

Perangkat terbaru Touchpad UT ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro 64 bit dan prosesor Intel Core vPro i5 347U berkecepatan 1.9 GHz dengan versi yang bervariasi pada kapasitas RAM serta tempat penyimpanannya. Namun desain yang paling sederhana terlihat pada penggunaan tempat penyimpanan internal sebesar 4 GB berjenis SSD.

Advertisements

Spesifikasi yang lebih menarik lagi dari Touchpad UT yaitu penggunaan video card Nvidia 754M untuk mendukung resolusi tinga layar 20 inci. Anda juga akan mendapati panel Alpha LCD IPS dengan sudut pandang yang baik dan proporsi 15:10 di bagian depannya dan sebuah fitur stylus untuk mengoperasikan layar sentuh secara opsional.

Advertisements

Bagian dari paket Touchpad UT lainnya seperti port USB 3.0, Wi – Fi, dan bluettoh 4.0 untuk sistem koneksinya di dukung baterai 3060 mAh yang dapat bertahan hingga 2 jam penggunaan penuh. Versi dari touchpad UT nantinya aka mulai dipasarkan pada bulan Desember tahun ini dengan kisaran harga 50 ribu yen di pasar jepang. Dan perangkat ini dikhususkan untuk penggunaan beragam aplikasi komersil pada dunia teknik, arsitektur bahkan kedokteran.

Baca Juga  Aplikasi Blackberry Messenger / BBM Untuk Android
Panasonic Merilis Tablet Resolusi 4K | | 4.5