Paris Saint-German Tanpa David Beckham

Advertisements

Beckham, yang mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan pensiun pada akhir musim ini, kapten PSG dalam pertandingan kandang terakhir yang berperan dalam gol pertama sebelum menyiapkan gol kedua untuk gelandang Blaise Matuidi yang di akhiri dengan sangat baik.

Paris Saint-German Tanpa David Beckham
Pemain PSG berjalan ke resepsi bergemuruh dengan lagu Nirvana “Smells like Teen Spirit” bergema di stadion Princes Parc des. PSG segera kembali dengan Christophe Jallet dicat rambutnya dalam biru, putih dan merah bendera Prancis, Javier Pastore mengenakan pakaian putih yang dicat dengan smatterings ditambah cat semprot berwarna biru di rambutnya, sementara semua pemain mengenakan kaus tim musim depan.

Saat pertandingan terakhirnya melawan Brest, Beckham menyiapkan gol kedua di menit ke-31 dengan sudut baik terarah dari kiri, dan usaha meleset Matuidi memantul ke tanah dan masih bisa ditangkap oleh Thebaux. Lalu Ibrahimovic meledak dalam tendangan bebas dari 30 meter ke pojok kiri atas untuk gol ketiga di 36 tersebut, menghalau Beckham untuk mengambil kesempatan tersebut.

Advertisements

Di babak kedua, Beckham nyaris membuat striker Kevin Gameiro mencetak gol dengan umpan silang melengkung dari kanan, dan masih bisa dihalau oleh Thebaux.

Beckham, yang menyeka air mata saat ia berjalan pergi diberi tepuk tangan hangat oleh pemain dan fans.

Sementara itu, pertandingan kandang yang bagus melawan tempat ketiga Lyon harus ditunda hingga Minggu sore karena hujan lebat. Namun beberapa fans Lyon yang bepergian terperangkap dalam pertarungan setan dengan fans Marseille dalam perjalanan mereka ke Saint-Etienne, meninggalkan beberapa luka-luka.

Baca Juga  Jadwal Pertandingan Piala AFF 2012 Lengkap

“Ini perkelahian antara kelompok-kelompok yang dikenal penggemar tidak dapat ditoleransi,” kata Presiden Liga Prancis Frederic Thiriez dalam sebuah pernyataan. Pada Senin malam, perayaan gelar PSG di Trocadero plaza dirusak oleh bentrokan antara penggemar dan polisi anti huru hara, menyebabkan puluhan terluka dan menyebabkan lebih dari 30 penangkapan.

Advertisements

Itu berarti pertandingan PSG harus menghadirkan keamanan yang lebih kuat, dengan sekitar 150 polisi anti huru hara membentuk sebuah cincin di dalam stadion di babak kedua. Unjuk kekuatan diikuti kekerasan Senin malam, tapi tidak ada yang bisa mengambil dari suasana meriah kembang api menerangi langit malam dan ditambah sorakan dari fans yang memekakkan telinga.

Paris Saint-German Tanpa David Beckham | infotipsbaru | 4.5