time 2 years yang lalu di topik #Handphone,HP Nokia

Ponsel Canggih Nokia Power Ranger Dual Boot 2016

Advertisements

Ponsel Canggih Nokia Power Ranger Dual Boot 2016 oleh www.Gendruk.com – Sudah kita ketahui bahwa dunia perponselan di dunia masih sangat ramai dan akan berkembang tambah pesat dan saling bersaing antara satu dengan lainnya menurut perkembangan zaman. Tanpa adanya inovasi dari produk sebelumnya untuk mencetuskan produk baru dan keunggulan produk yang dipasarkan akan membuat produk tersebut kalah dalam persaingan. Dalam bisnis ponsel sangat ketat dikarenakan oleh hadirnya banyak produsen ponsel. Semakin meluasnya pasar menjadi alasan dari berbagai produsen baik lokal maupun internasional untuk lebih pintar dan kreatif dalam berinovasi dan merilis produk ponsel terbaru sebagai andalan.


Teknologi dual qore, quad core, dan octa core pada jaman kini sudah biasa di kalangan konsumen, begitu pula dengan teknologi dual SIM, triple SIM. Hal ini yang menjadi dasar Team Nokia untuk mengeluarkan ide – ide dan inovasi ponsel terbarunya.

Nokia bangkit lagi dengan merilis Handphone nokia terbaru yang lebih canggih dan mutakhir. Nokia menghadirkan ponsel pintar Dual Boot yaitu hp yang bisa mengakomodasi dua sistem operasi sekaligus yaitu Android 4.4 KitKat dan Windows Phone 8.1 yang merupakan varian smartphone terbarunya.

Boot adalah proses awal penyalaan sebuah perangkat. Sedangkan OS adalah Sistem Operasi yaitu perangkat lunak (Software) pada lapis pertama yang menjadi dasar dan mengelola perangkat lunak atau aplikasi lainnya. OS pada ponsel yang terkenal antara lain iOS pada ponsel iPhone, Androis OS pada ponsel Android, Blackberry OS pada ponsel Blackberry, Windows Phone OS pada ponsel Windows Phone, dan masih banyak lainnya.

nokia power ranger dual boot 2016

Advertisements

Produk Nokia yaitu smartphone dual boot tersebut diberi nama “Nokia Power Ranger”, yang diharapkan dan direncanakan serta dirancang untuk mampu menjalankan dua sistem operasi sekaligus. Dan yang lebih mencengangkan dan canggihnya lagi yaitu produk ponsel Nokia pintar ini mengklaim bahwa perpindahan antar OS tak lebih dari tiga detik.

Spesifikasi Hp nokia Power Ranger pun tidak di ragukan lagi karena hadir dengan spesifikasi yang masih sangat jarang dimiliki oleh ponsel – ponsel lain saat ini. Sesuai dengan namanya yang di ambil dari nama super hero “Power Ranger” spesifikasi Nokia Power Ranger pun tergolong sangat super duper power.

Spesifikasi Hp Nokia Power Ranger 2016

Berikut ini adalah Spesifikasi Ponsel Canggih Nokia “Power Ranger” Dual Boot 2016 antara lain :

  1. Layarnya mempunyai ukuran 5.1 inci, dengan resolusi 1440 x 2560 pixel
  2. Panel layar yang memakai teknologi berjenis IPS LCD membuat layar akan mampu memanjakan mata para penggunanya dengan warna cerah dan berkualitas
  3. Memiliki bodi ramping, tipis, namun sangat kokoh
  4. Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 805 2.5 GHz
  5. Terdapat pengolah grafis Adreno 420
  6. Memori RAM-nya sebesar 4 GB
  7. Memori internalnya sebesar 64 GB dan dapat ditingkatkan lagi hingga 512 GB
  8. Terdapat kamera utama dengan teknologi optik Carl Zeiss 24 Mega Pixel yang dilengkapi lampu kilat ganda yang mempu merekam video dengan kualitas sebesar “4K”, serta di lengkapi dengan vitur “Image Stabilization”
  9. Terdapat pula kamera depan dengan kualitas 5 Mega Pixel yang juga di lengkapi dengan lampu kilat ganda
  10. Kapasitas baterai sebesar 4200 mAH
  11. Teknologi internet super cepat yaitu “5G” dan juga “4G LTE”
  12. Pada bagian belakang bodinya ditanamkan sepasang loud speaker stereo
Advertisements

Demikianlah sedikit informasi mengenai produk terbaru yang diluncurkan Nokia yaitu Ponsel Canggih Nokia “Power Ranger” Dual Boot 2016. Semoga setelah menyimak ulasan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Ponsel Canggih Nokia Power Ranger Dual Boot 2016 | guniwan | 4.5