Pre Order Samsung Ativ S di Indonesia

Advertisements

Nokia dan HTC yang mendominasi persaingan perangkat pintar Windows Phone akan mendapatkan seorang saingan lagi yaitu dari Samsung. Perusahaan yang terkenal dengan produk Galaxy Series nya ini juga akan menghadirkan perangkat smartphone berbasis Windows Phone di Indonesia dengan label Samsung Ativ S.

Advertisements

Pemesanan pre-order ponsel ini sudah bisa dilakuan di salah satu situs jual beli online yaitu Erafone. Pre-order sudah dibuka mulai tanggal 1 Maret hingga 6 Maret 2013 dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp4.999.000,-. Sedangkan pengiriman barangnya akan dilakukan sehari setelahnya yaitu pada tanggal 7 Maret 2013.

Samsung Ativ S ini hadir dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz dan layar HD Super AMOLED berukuran 4.8 inci.

Bukan cuma itu saja, beberapa spesifikasi lainnya yaitu seperti kamera belakang berukuran 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera depan memiliki ukuran 1.9 megapixel.

Untuk fitur konektivitas yang ditawarkan, ponsel ini support untuk berjalan di jaringan HSPA+ 42Mbps dan fitur NFC. Baterainya sendiri memiliki kapasitas cukup besar yakni 2.300 mAh.

Advertisements

Jika anda tertarik untuk memesannya, anda bisa memesannya langsung disini.

Pre Order Samsung Ativ S di Indonesia | guniwan | 4.5