3 Cara Pembayaran Premi Asuransi Kesehatan Prudential

Advertisements

Kesehatan itu mahal harganya.  Biaya rumah sakit mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah per hari. Salah satu solusi untuk melindungi  jaminan kesehatan kita adalah melalui produk asuransi kesehatan Prudential. Saat kita mengikuti suatu asuransi maka kita perlu membayar iuran setiap bulan. Ini disebut sebagai premi. Untuk premi asuransi kesehatan Prudential, besarnya bervariasi. Tergantung jenis produk asuransi yang diikuti.  Untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya, ada 3 cara pembayaran premi asurasi kesehatan Prudential. Yaitu: secara manual, melalui bank dan melalui perusahaan tempat kita bekerja.

Pembayaran secara manual maksudnya adalah membayar premi melalui agen asuransi. Pembayaran premi asuransi kesehatan dari prudetial secara manual bisa dilakukan setiap bulannya. Tentunya dilakukan ke agen asuransi dimana kita mendaftarkan asuransi.

Pembayaran secara manual sangat cocok untuk menjalin hubungan baik dengan agen asurasi. Jika kita sibuk, agen asuransi yang akan mendatangi kita. Ini akan memudahkan terutama bagi para pelaku usaha. Tentunya kita tidak ingin direpotkan dengan urusan pembayaran premi asuransi kesehatan Prudential ini. Selain itu kita juga bisa menjalin kepercayaan antara agen dan nasabah.

Advertisements

Cara pembayaran premi asuransi kesehatan Prudential berikutnya  adalah melalui bank. Tentunya kita perlu memiliki rekening bank yang bekerja sama dengan pihak Prudential.  Pembayaran premi asuransi kesehatan Prudential melalui bank ini bisa kita lakukan secara otomatis. Yaitu melalui auto debit pda rekening bank kita.
Pembayaan melalui bank biasanya dilakukan jika kita  mendaftarkan asuransi juga melalui bank bersangkutan. Ini memungkinkan, karena Prudential menjalin kerjasama dengan berbagai bank di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit (RS) Rekanan Prudential

Cara terakhir pembayaran premi asuransi kesehatan Prudensial adalah melalui perusahaan tempat kita beerja. Adalah beruntung jika perusahaan tempat ktia bekerja menjalin kerjasama dengan  asuransi Prudential. Kita tidak perlu pusing-pusing memikirkan premi asuransi.

Pembayaran premi asuransi kesehatan Prudensial melalui perusahaan dilakukan setiap bulan.  Ini terjadi saat kita menerima gaji. Jadi gaji yang kita terima sudah gaji bersih. Sudah dipotong untuk pembayaran asuransi. Hal ini akan memberi manfaat untuk mencegah keterlambatan pembayaran premi asuransi kesehatan Prudensial.

Advertisements

Dengan adanya berbagai cara pembayaran premi asuransi kesehatan Prudential, akan semakin membuat kita nyaman  dalam berasuransi.  Semoga bermanfaat bagi yang akan berasuransi Prudential.

3 Cara Pembayaran Premi Asuransi Kesehatan Prudential | caraku | 4.5