Presale New iPad Diserbu Publik di Toko Online Apple

Advertisements

Teknologi Terbaru – Presale New iPad telah habis terjual di toko online Apple. Sehingga bagi para peminat iPad di sejumlah negara yang menggunakan sistem pre-order jika ingin membeli komputer tablet terbaru Apple ini harus sabar menunggu terlebih dahulu.

Negara yang masuk dalam jalur Pre-Order tersebut adalah Amerika, Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, Jepang, Singapura, Switzerland, Hongkong, dan Australia. Jika seseorang membeli lewat sana dan akan melakukan pemesanan New iPad ini via online, kemungkinan pengirimannya akan tertunda untuk sementara waktu.

Advertisements

Berdasarkan laporan dari Cnet, untuk pembeli dari negara-negara di Jepang dan Eropa harus menunggu jika melakukan pemesanan New iPad ini karena pengirimannya akan tertunda hingga 2-3 minggu.

Pre-order New iPad ini dibuka oleh Apple pada hari rabu kemarin. Hanya selang beberapa jam, publik sudah berbondong-bondong untuk membelinya.

New iPad dari Apple ini memiliki keunggulan dengan fitur layar Retina Display, Kamera 5MP, serta menggunakan prosessor Apple A5X. New iPad ini dibandrol dengan harga kisaran $499.

Presale New iPad Diserbu Publik di Toko Online Apple | guniwan | 4.5