Putus Dari Instagram, Twitter Hadirkan Fitur Photo Filter di Update Terbarunya

Advertisements

gendruk.com – Belum lama ini, melalui blog resminya. Twitter menyatakan sudah menghapus Instagram dari Timelinenya, jadi para user instagram takkan bisa langsung memposting gambarnya ke twitter seperti dulu. Kalaupun pengguna instagram ingin tetap menampilkan di twitter, yang ditampilkan hanya bisa berbentuk link dari gambar ybs.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi Facebook selaku pemilik Instagram, tepatnya mulai tanggal 9 kemarin kebijakan tersebut diberlakukan. Memang bukan hal yang mengherankan, karena facebook dan twitter adalah saingan dan facebook adalah pemilik Instagram. Terlebih lagi beberapa bulan lalu, setelah meledaknya popularitas Instagram. Twitter mengeluarkan statement bahwa mereka akan memiliki fitur foto filter sendiri, kurang lebih sama dengan yang ada pada instagram.

Advertisements

Nah, setelah resmi “putus” dari Instagram akhirnya Twitter meluncurkan fitur ini. Tidak ada nama spesifik untuk fitur photo filter terbaru dari twitter, namun yang pasti fitur ini hampir sama dengan photo filter yang ada pada instagram, jadi pengguna tak perlu bingung dalam menggunakannya. Tampilan dari fitur photo filter twitter bisa anda lihat dibawah ini :

gambar : androidcommunity.com

Fitur photo filter ini bisa anda dapatkan melalui update terbaru Twitter for android di google play. Sejauh ini, hanya tersedia 8 filter pada fitur ini. Namun diperkirakan jumlah efek dan filternya akan bertambah mengingat ini baru peluncuran awal fitur photo editing twitter.

Baca Juga  Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Dengan Mudah
Advertisements

Bisakah fitur ini bersaing dengan Instagram, atau Snapseed dari Google+, kita tunggu saja perkembangannya kedepan.

Putus Dari Instagram, Twitter Hadirkan Fitur Photo Filter di Update Terbarunya | guniwan | 4.5