Resep Perawatan Kulit Tangan

Advertisements

Resep perawatan kulit tangan – Sepanjang hari tangan kita yang terkena serangan konstan dari faktor eksternal, seperti air, cuaca dingin, sinar matahari, pekerjaan rutin harian dan lainnya, perawatan kulit tangan sangat penting jika kita ingin menghindari tangan kita menjadi keriput sebelum waktunya.

Kita selalu memperlihatkan tangan kita kepada orang lain, dan dapat memberikan kesan yang baik jika tangan kita ini terawat, tertama jika Anda bekerja atau usaha di bidang kuliner. Untuk perawatan kulit tangan kita bisa pergi ke salon kecantikan atau spa dan membiarkan para profesional merawat tangan dengan perawatan kulit khusus. Tetapi jika kita tidak memiliki uang atau waktu untuk pergi ke salon kecantikan, Anda juga bisa merawat tangan Anda di rumah dengan sangat mudah.



Selain memakai krim tabir surya di wajah dan leher, terapkan juga di tangan Anda untuk melindungi mereka dari bintik matahari dan keriput. Gunakan pelembab harian yang baik dan setiap kali Anda merasa kulit Anda kering dan kasar. Hal ini juga sangat efektif untuk merawatnya dengan menggunakan produk alami setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk menjaga tangan Anda lembut dan lembab. Berikut ini adalah resep perawatan kulit tangan dengan menggunakan bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk melembutkan tangan sekaligus merawatnya.

Advertisements
Baca Juga  Tips Make Up Untuk Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar

Gunakan bubuk kakao – Anda akan membutuhkan dua sendok krim kakao, dua sendok minyak almond dan mentimun. Campurkan bubuk kakao ,minyak almond dan mentimun. Aduk semua bahan sampai berbentuk seperti krim, terapkan pada tangan Anda sambil memijatnya. Tambahkan lebih banyak minyak almond untuk campuran, dan oleskan lagi dan diamkan selama lima menit untuk mengintensifkan efek. Lalu basuh dengan air.

Perawatan menggunakan minyak zaitun – Gosok tangan Anda dengan minyak zaitun hangat, biarkan selama sekitar lima menit dan bilas dengan air hangat dan sabun alami. Untuk pengobatan perawatan tangan intensif biarkan semalam, tapi gunakan sarung tangan katun.

Perawatan menggunakan susu – Anda akan membutuhkan segelas susu dan jus lemon. Hangatkan susu dan tambahkan jus lemon. Aduk rata dan rendamkan tangan Anda dalam campuran ini selama sekitar sepuluh menit. Hindari melakukan ini jika Anda memiliki luka di tangan Anda.

Advertisements

Semoga resep perawatan kulit tangan diatas bisa membantu Anda yang memiliki masalah pada kulit tangannya.

Resep Perawatan Kulit Tangan | infotipsbaru | 4.5