time 2 years yang lalu di topik #Campuran

Restaurant City: Dari Facebook Menjadi Game Offline

Advertisements

Jenis permainan manajemen restoran seperti restaurant city banyak diminati. Walaupun sasaran utama dari game ini adalah para wanita dan anak – anak, namun tidak jarang para pria juga tertarik untuk merasakan sensasi menjalankan restoran ini. Pada awalnya, game ini merupakan permainan yang dapat dimainkan di Facebook.com dalam keadaan online. Namun setelah beberapa lama, permainan ini akhirnya diubah menjadi permainan offline. Pada restaurant city offline ini anda tidak akan menemukan banyak perubahan dalam segi permainan. Yang berbeda hanyalan anda dapat memainkan game ini secara offline di komputer anda. Untuk lebih mengenal game ini, ada beberapa penjelasan yang bisa anda ketahui.


Sensasi Berbeda Di Restaurant City

Banyak orang yang senang dengan jenis permainan manajemen seperti restaurant city ini. Beberapa pemain merasakan bahwa permainan ini bisa menjadi ajang untuk mereka berlatih menjalankan restoran yang sesungguhnya. Permainan ini dimulai dengan adanya sebuah restoran kecil dan beberapa staf saja yang anda miliki untuk dijalankan. Selanjutnya, anda harus memberikan perintah kepada para karyawan anda. Kunci dari permainan ini adalah anda harus menemukan keseimbangan antara pramusaji dan juga para chef. Jika terjadi keterlambatan pelayanan dan penyajian, maka pengunjung restoran anda akan pergi tanpa membayar sepeserpun. Inilah mengapa anda harus selalu memperhatikan manajemen waktu yang anda terapkan.

Baca Juga  Fishing Paradise 3D: Game Untuk Pecinta Memancing
Advertisements
Restaurant City

Tidak hanya memuaskan para pelanggan, dalam Restaurant City ini anda juga harus menjaga agar karyawan anda tetap bahagia. Untuk membahagiakan karyawan, anda dapat memberi mereka makan secara teratur. Karyawan anda memiliki pengaturan waktu yang mempengaruhi kerja mereka. Jika waktu kerja mereka terlalu lama dari yang sudah ditentukan, mereka akan pingsan dan berhenti bekerja. Untuk mengisi waktu mereka kembali, anda hanya perlu untuk memberinya makan. Inilah yang membuat anda harus terus mengakses permainan ini selama beberapa jam atau restoran anda akan ditutup. Walaupun terkesan sedikit rumit, namun saat anda memulai permainan ini, anda akan merasa ketagihan dan ingin terus bermain.

Bermain Restaurant City Tanpa Akses Internet

Advertisements

Setelah tidak dimainkan lewat Facebook, anda tetap bisa memainkan restaurant city ini dengan cara mengunduh aplikasi game ini. Setelah terunduh, anda dapat memasangnya di komputer. Untuk mengisi waktu luang, game ini sangatlah cocok. Banyak orang yang senang memainkan restaurant city game ini kapanpun mereka memiliki waktu luang. Fitur menarik yang terdapat dalam permainan ini akan meningkatkan kenyamanan anda saat bermain. Tanpa adanya jaringan internet, anda akan bisa tetap memainkan permainan ini.

Restaurant City: Dari Facebook Menjadi Game Offline | guniwan | 4.5