time 2 years yang lalu di topik #Handphone

Review ZTE V9820-DSDA, Intip Smartphone Bundling 4G dari Bolt

Advertisements

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan smartphone merk Andromax. Ternyata ke suksesan Andromax dalam pasar tanah air membuat operator baru penyedi layanan internet 4G gerah. Dengan harapan mampu booming sebagaimana smartphone Andromax, Bolt meluncurkan smartphone bundling 4G pertama di Indonesia dengan menggandeng vendor ZTE. Smartphone Bundling ini di beri nama ZTE V982-DSDA. Lalu apa saja fitur yang di tawarkan oleh smartphone ini? Kita intip review ZTE V982-DSDA berikut ini.


Body dan Desain ZTE V9820-DSDA

Dalam segi desain balutan warna putih nan elegan, sepertinya smartphone ZTE V9820 ini di sasar untuk pasar menengah ke atas. Hal tersebut juga dapat di lihat dari segi harga yang bisa di bilang tak murah. Pada sisi kiri, anda akan menemukan slot microUSB dan tombol volume. Dan tombol power akan anda temui di sisi kanan. Untuk port audio, anda dapat menemuinya di sisi atas. Sedangkan tombol menu, home, dan back ada di bawah layar dengan mengusung teknologi tombol sensitif.

Display dan System Operasi pada ZTE V9820-DSDA

Smartphone ZTE V9820 hadir dengan mengusung layar 5.0 inc Capasitive Touchscreen 720×1280 dengan kerapatan 293.7 ppi. Layar sentuhnya cukup sensitif dan mampu merespon input hingga 5 jari. Dengan layar 5 inc yang di benamkan, anda akan lebih leluasa dalam menikmati multimedia. Apa lagi jika anda gemar menonton video via smartphone anda.

Untuk system operasi, ZTE V9820 ini sudah di persenjatai dengan Android terbaru v4.4.2 KitKat. Tentu ini bisa menjadi sebuah nilai plus tersendiri. Hal tersebut di tunjang dengan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz. Dengan adanya RAM sebesar 2GB, membuat kinerja ZTE V9820 terbilang cukup handal dan lancar. Hal tersebut tentu membuat ZTE V9820 tak mengalami kendala berarti dalam mengakses semua menu yang ada.

Advertisements

Dan semua dapur pacu tersebut di suplai dari energi baterai berkapasitas 2300 mAh yang bisa di bilang cukup. Karena Bolt adalah penyedia jasa internet yang belum memiliki lisensi seluler, maka Bolt menyiasatinya dengan menyertakan kemampuan Dual SIM. Jadi anda dapat menggunakan slot SIM yang satunya dengan jasa operator GSM lain untuk keperluan telfon dan SMS. Tapi SIM 2 ini hanya di dukung jaringan 2G(GPRS)

ZTE V9820-DSDA bolt

Cara Aktifasi kartu Bolt

Nah, tentu saja ini juga info yang penting. Karena tak mungkin anda membeli kucing dalam karung kan? Adapun cara aktifasi kartu Bolt, bisa anda ikuti langkah berikut:

  1. Masukan kartu SIM Bolt ke slot SIM utama, lalu nyalakan ponsel.
  1. Lalu pilihlah icon Bolt yang muncul di home screen. Setelah itu, anda akan di bawa ke situs boltsuper4g.com
  1. Pilih aktivasi lalu isi nomor PUK sesuai data yang ada pada kartu SIM.
  1. Anda harus mengikuti langkah aktivasi dengan mengisi formulir aktivasi.
  1. Setelah registrasi anda berhasil, anda sudah dapat login ke Bolt menggunakan nomor sebagai user name dan pasword yang anda terima via email.
  1. Jika sudah login, anda sudah bisa masuk my Bolt untuk melakukan cek pulsa, membeli paket, ganti pasword, dan cek riwayat pemakaian data dan sisa kuota.
Advertisements

Tapi dengan jangkauan akses jaringan Bolt yang masih terbatas, maka mungkin anda akan sedikit kecewa jika tempat anda belum termasuk dalam jangkauan 4G Bolt yang katanya mampu mencapai 72Mbps. Tapi semua tergantung keputusan anda. Dengan semua fitur dan paket yang di tawarkan, Bolt membandrol smartphone ZTE V9820 pada harga Rp.3.100.000 ketika artikel ini di tulis.

tags:

aktivasi bolt dari zte bolt, aktivasi bolt zte v9820, zte bundling bolt v9820
Review ZTE V9820-DSDA, Intip Smartphone Bundling 4G dari Bolt | guniwan | 4.5