time 2 years yang lalu di topik #Tablet

Review IMO Light dan IMO Zip, smartphone dan tablet dengan memori besar

Advertisements

Cepatnya perkembangan teknologi komunikasi, membuat para vendor berlomba-lomba merebut pasar dan mengambil hati para penggunanya. Hal tersebut tentu akan memberi dampak positif untuk para konsumen, karena semakin banyaknya produk yang bisa di pilih untuk segala segmen pasar. Salah satu vendor kawakan IMO Mobile mencoba kembali bertempur di segmen low end dengan meluncurkan 2 produk baru miliknya, IMO Light dan IMO Zip.


tablet IMO ZIP

Pada awal september 2014, IMO baru saja merilis dua produk yang siap meramaikan pasar gadget nasional. Yaitu sebuah smartphone yang di beri nama IMO Light dan tablet bernama IMO Zip.hp imo light

Advertisements

Dengan layar 4 inc, kamera 3MP dan internal memori sebesar 4GB, IMO Light siap menjajah pasar. Di sokong OS Android 4.2 Jellybean dan dukungan prosesor Dual-core 1.2MHz dan 512 RAM, smartphone android ini di bandrol pada kisaran harga Rp.699.000.

Adapun untuk IMO Zip yang berupa tablet juga memiliki spesifikasi yang tak jauh beda. Dengan layar selebar 7 inc, kamera utama 2MP, kamera secunder 0.3MP, dan sudah mendukung jaringan 3G.

Advertisements

Adapun untuk dapur pacunya dan kapasitas memory, tak jauh beda dengan IMO Light. Yaitu mengusung OS Android 4.2 Jellybean dengan dukungan RAM 512MB. Dengan semua fitur yang menyasar pasar low end, tablet IMO Zip di bandrol pada harga Rp.799.000

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tablet IMO X1
Review IMO Light dan IMO Zip, smartphone dan tablet dengan memori besar | guniwan | 4.5