Root Android? Gampang, Pakai Aja Framaroot Apk Versi Terbaru

Advertisements

Root Android? Gampang, Pakai Aja Framaroot Apk Versi TerbaruGendruk.com,  Android merupakan salah satu sistem operasi yang memiliki banyak kemampuan dalam memudahkan kehidupan manusia. Dalam hal ini, sistem operasi robot hijau yang cerdas ini bisa membuat penggunanya bebas berekspresi dalam melakukan kustomisasi ponsel. Tentunya hal yang harus dilakukan untuk melakukan kustomisasi secara bebas ialah dengan root android anda.

Rooting android merupakan salah satu cara untuk mendapatkan akses mendalam sistem android. Dengan melakukan root android kita bisa mendapatkan segala macam hak akses seperti mengedit tampilan, menambahkan icon lucu, mengubah room default ke room segala macam smartphone, dan masih banyak lagi hal yang bisa Anda lakukan.

Bagi Anda yang hendak melakukan rooting smartphone Android, ada baiknya Anda menggunakan aplikasi rooting terkenal yang bisa meroot smartphone android kalian. Aplikasi tersebut ialah Framaroot. Namun sebelum Anda mendownload Framaroot Apk versi terbaru, ada baiknya Anda mengetahui kekurangan dari melakukan rooting android.

Advertisements

Kerugian Rooting Android

  1. Salah satu kerugian root android adalah dengan melakukan rooting Android maka garansi smartphone kalian akan hangus dan hilang. Dalam hal ini, rooting merupakan kegiatan pengalihan hak akses dari pabrik ke user. Jadi, ketika Anda mengalami eror saat melakukan rooting atau smartphone Anda rusak dalam kondisi sudah teroot, maka kalian tidak akan bisa mengklaim garansi.
  2. Celah virus android semakin terbuka, smartphone android yang sudah di root bagian firewallnya bisa diatur sedemikian rupa oleh pengguna. Dengan terbukanya firewall tersebut, maka virus dan malware dapat bebas keluar masuk sistem smartphone yang Anda miliki.
Baca Juga  10 Aplikasi Android Spesial Yang Harus Ada Setelah Root

Tentunya bagi seorang androiders hal tersebut bukanlah suatu masalah. Meskipun garansi smartphone android sudah hilang namun nyatanya smartphone ini mudah untuk dibetulkan. Bagi Anda yang mau root ponsel, silahkan download APK Framaroot berikut ini:

Download Framaroot Apk Versi Terbaru

framaroot apk versi terbaru

Fitur-fitur Framaroot:

Mampu Root Hampir Semua Merk dan Tipe Smartphone

Aplikasi yang satu ini mampu melakukan rooting segala macam tipe dan merk smartphone. Bahkan, berdasarkan hasil testimony pun sebagian besar sudah sukses root smartphone mereka menggunakan aplikasi ini.

Cara Root Android Mudah tanpa PC

Pada beberapa aplikasi rooting caranya sangat susah sekali, berbeda dengan aplikasi framaroot yang hanya sekali tekan sudah bisa langsung berjalan proses rooting.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan proses rooting smartphone android, silahkan download APK Framaroot versi terbaru berikut ini:

Download Framaroot Versi Terbaru Gratis Disini

Root Android? Gampang, Pakai Aja Framaroot Apk Versi Terbaru | guniwan | 4.5