Rumor: Galaxy S IV Akan Membawa Kamera 13 MP dan Prosessor Quadcore A15

Advertisements

Gambar : GSMArena.comTeknologi Terbaru – Beberapa waktu lalu muncul kabar tentang generasi ke empat Galaxy S, kabar ini kami dapatkan dari situs berita GSMArena, Selasa (20/11/12). Menurut kabar tersebut Samsung akan membenamkan komponen jeroan yang wah ke dalam seri Galaxy S terbaru tersebut.

Seperti rumor yang telah beredar sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S IV akan dibekali dengan layar sentuh 4.99″ 1080p Super AMOLED, kali ini rumor baru kembali muncul kali ini rumor tersebut mengatakan bahwa S IV akan dibekali Exynos 5450 chipset (dengan quad-core Cortex-A15 CPU) sebagai dapur pacunya. Selain itu rumor tersebut juga mengatakan bahwa untuk kamera S IV akan menggunakan kamera 13 MP.

Advertisements

Kemungkinan rumor tersebut ada benarnya, mungkin proyek Galaxy S IV ini bisa dikatakan sebagai proyek balas dendamnya Samsung, karena mereka gagal membenamkan kamera 13 MP kedalam Galaxy Note II dan kembali menggunakan kamera 8 MP, hal tersebut disebabkan karena pihak Sony yang dipercayai Samsung untuk membuat sensor kamera 13 MP tidak mampu menyelesaikannya dengan baik.

Sumber dari Korea mengatakan bahwa 4.99″ 1080p Super AMOLED screens baru akan dipamerkan Samsung pada ajang CES pada bulan Januari mendatang dan sampai sekarang masih dalam tahap produksi. Rumor yang sama datang dari sumber yang berbeda dan tampaknya rumor tersebut menegaskan hal tersebut.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Note 10.1
Advertisements

Yah kita lihat saja nanti apakah yang dikatakan rumor tersebut benar, dan Samsung akan memamerkan layar 1080p Super AMOLED pada ajang CES mendatang.

Rumor: Galaxy S IV Akan Membawa Kamera 13 MP dan Prosessor Quadcore A15 | guniwan | 4.5