time 5 years yang lalu di topik #Gadget & Mobile

Samsung Galaxy S Blaze Q : Versi QWERTY Dari Galaxy S3

Advertisements

Samsung Galaxy S Blaze Q – Saat awal peluncurannya, Samsung Galaxy S3 disambut dengan hangat oleh pecinta ponsel android. Meskipun harganya cukup tinggi, hampir menyentuh angka 6 juta. Ponsel android yang sempat dikatakan sebagai ponsel android terbaik 2012 ini laris manis di pasaran. Hal ini dikarenakan spesifikasi canggih yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy S3.


Secara umum, ponsel android identik dengan touchscreen. Tapi karena tidak semua orang menyukai touchscreen dan mungkin lebih memilih keyword fisik membuat Samsung memikirkan sebuah terobosan.

Advertisements

Kemungkinan besar, Samsung akan meluncurkan ponsel android terbaru yang dinamakan Samsung Galaxy S Blaze Q dan dilengkapi dengan QWERTY Slide 5 baris. Samsung Galaxy S Blaze Q bisa dikatakan sebagai versi USA-nya Samsung Galaxy S3, namun ditambah dengan keyboard fisik.

Informasi yang kami dapatkan tentang Samsung Galaxy S Blaze Q masih terbatas. Hanya diketahui prosessor yang akan digunakan Samsung Galaxy S Blaze Q adalah dual-core Snapdragon S4 CPU, 1 GB RAM. Kemudian Samsung Galaxy S Blaze Q menggunakan 16GB untuk kapasitas penyimpanan, dukungan layar 270p dan tentu saja sistem operasi android ice cream sandwich atau android 4.0. Dikatakan, Samsung Galaxy S Blaze Q juga akan mendukung data 42MBps HSPA+.

Advertisements

Pun begitu, informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S Blaze Q diatas masih berupa rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Samsung. Kita tunggu saja informasi resminya.

Baca Juga  Samsung Galaxy S III : Smartphone Android Dengan ICS dan Super AMOLED HD 4,8 Inci
Samsung Galaxy S Blaze Q : Versi QWERTY Dari Galaxy S3 | guniwan | 4.5