Samsung Register Paten untuk Kacamata Pintar

Advertisements
Samsung Kacamata Pintar – Kali ini Samsung sebagai perusahaan besar telah mengikuti jejak Google dengan mengajukan paten untuk sebuah perangkat kacamata pintar. Perangkat ini tentunya difokuskan guna menghadapi persaingan dengan kacamata google glass yang telah dirilis beberapa waktu silam.

Samsung Register Paten untuk Kacamata Pintar

Register paten kacamata pintar dari Samsung telah terdaftar di Korea Selatan pada bulan Oktober 2013 yang menunjukkan sebuah konsep dengan bingkai transparan, beberapa tombol samping, dan desain panel depan yang dilengkapi sebuah kamera built-in untuk beragam keperluan dalam memfoto ataupun merekam keadaan sekitar dengan lebih baik.

Advertisements

Menurut deskripsi paten dari kacamata pintar Samsung tersebut, perangkat itu bisa dipasangkan atau disandingkan dengan smartphone guna menampilkan suatu informasi dan mengontrol fungsi apapun yang tersedia. Fitur headphone yang terdapat pada kacamata pintar Samsung juga memungkinkan pengguna-nya untuk mendengarkan musik ataupun menerima panggilan dengan mudah.

Advertisements

Tidak terlihat seperti paten dari kacamata google glass, Samsung menampilkan desain kabel di kedua sisi kerangka perangkat dengan konektor di setiap ujung-nya. Ini menjadi konsep yang terbilang cukup brilian pada desain kacamata yang lebih nyaman untuk digunakan. Namun Samsung belum menginformasikan kapan kacamata pintar besutannya akan mulai diperkenalkan dan hadir di pasaran internasional.

Samsung Register Paten untuk Kacamata Pintar | | 4.5