Sony Cybershot DSC-TX20, Kamera Super Dengan Resolusi 16 Megapixel

Advertisements

Dalam hal kamera, Sony unggul dengan Sony Cybershotnya dan hal itu sudah diaku oleh dunia. Dalam kesempatan kali ini blog gendruk.com akan mereview kamera Cybershot terbaru dari Sony yang bernama Sony Cybershot DSC-TX20.

Sony Cybershot DSC-TX20 diluncurkan dengan dibekali sensor CMOS Exmor R. Selain itu Sony Cybershot DSC-TX20 juga dipersenjatai dengan Clear Image Zoom, Active Mode yang mana hal ini membuat kemampuan menangkap gambar yang dimiliki Sony Cybershot DSC-TX20 meningkat.

Peningkatan kemampuan yang dimaksud adalaj dalam situasi kurang cahaya. Dalam kondisi terang, kecepatan AF kamera ini mampu mencapai 0.13 detik dan dalam kondisi gelap mencapai 0.25 detik.

Advertisements

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari UberGizmo, Sony Cybershot DSC-TX20 diklaim memiliki ketahanan air sampai kedalaman 5 meter. Selain itu, kamera ini juga anti debu, dan juga bisa bertahan dalam kondisi yang dingin dan ekstrim, sekitar -10 C. Ditambah lagi, Sony Cybershot DSC-TX20 juga ahan terhadap goncangan ketika jatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Desain Sony Cybershot DSC-TX20

Sony Cybershot DSC-TX20 tampil elegan dalam kombinasi dua warna. Pada wara hijau dan oranye, di bagian slide penutup lensa Sony Cybershot DSC-TX20 terdapat motif yang mana motif ini membuat kamera Cybershot ini semakin menarik.

Sseperti yang sudah diutarakan sebelumnya, Sony Cybershot DSC-TX20 memiliki resolusi kamera 16 Megapiksel dengan sensor CMOS Exmor R. Selain itu, kemampuan kamera ini makin diperkuat dengan tambahan 4X Optiical Zoom dan juga layar sentuh LCD dengan ukuran 3.0 inchi.

Untuk peluncuran, kabarnya Sony Cybershot DSC-TX20 akan dipasarkan mulai mei 2012 nanti dalam beberapa pilihan warna seperti oranye, hijau, hitam, biru dan pink. Untuk harga, Sony Cybershot DSC-TX20 dibanderol sekitar $330.

tags:

resolusi selain megapixel
Sony Cybershot DSC-TX20, Kamera Super Dengan Resolusi 16 Megapixel | guniwan | 4.5