Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C

Advertisements

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C – Produsen Smartphone Asus untuk mempertahankan kesuksesannya dibidang smartphone, kembali meluncurkan salah satu ponsel pintar terjangkaunya di Indonesia. Smartphone tersebut, dikasih nama Asus Zenfone C dengan spek yang sedikit lebih baik apabila di bandingkan dengan ponsel pintar sebelumnya, yakni Zenfone 4 atau asus zenfone 4s. Kita bakal mengulas berkaitan spek serta feature unggulan apa saja yang dipunyai oleh Zenfone C Tersebut.

Spesifikasi Lengkap Hp Asus Zenfone C

Asus Zenfone C mempunyai ciri khas design yang kental dengan smartphone Asus yang membuatnya tampak cukup menawan. Bersama dimensi 136.5 67 x 10.9 milimeter juga bobot 149 gr, menciptakan handphone terbaru ini tetap cukup nyaman dimasukan kedalam saku celana Kamu dan pula di genggaman tangan kamu.

Sama seperti ponsel canggih besutan Asus yang lain, Asus Zenfone C pun mempunyai performa amat sangat bertenaga berkat chipset Intel Atom Z2520. Chipset tersebut mempunyai prosessor Dual Core 1.2 GHz bersama GPU PowerVR SGX544MP2 yang sanggup membuatnya mempunyai performa amat sangat maksimal. Tidak Hanya itu, ponsel pintar ini pun telah didukung dengan system operasi Android 4.4.2 KitKat.

Spesifikasi Asus Zenfone C

Biar proses multitasking jadi lebih lancar, Hp Asus Zenfone C mengandalkan kebolehan RAM berkapasitas 1 GB. Kepada sektor penyimpanan, serta terdapat memori internal 8 GB yang masihlah dapat diperluas memanfaatkan MicroSD sampai 64 GB yang mampu kamu pakai untuk menaruh lebih banyak game android pilihan, aplikasi favorite dan pula bermacam macam file dan dokumen utama kamu.

Baca Juga  Cara Upgrade Firmware Zenfone C Z007 ZC451CG ke Versi Lollipop

Hp Asus Zenfone C

Advertisements

Feature lain yang jadi andalan Smartphone Asus Zenfone C yaitu kamera 5 MP yang didukung bersama lampu LED dan autofocus. Bersama feature tersebut, Asus Zenfone C konsisten mampu membuahkan gambar dengan cara maksimal meskipun keadaan pencahayaan sekitar kurang mumpuni. Tak cuma itu saja, untuk menyapa peminat selife, Asus Zenfone C pun sediakan kamera sekunder berkekuatan VGA.

Kepada bagian dpeannya, handphone Asus Zenfone C mempunyai layar sentuh 4.5 inci berjenis IPS LCD. Layar type ini mempunyai kelebihan buat menampilkan gambar dengan sisi pandang yang lebih luas. Buat meningkatkan kualitas layarnya, pihak Asus memakai resolusi 480 x 854 pixel juga proteksi Oleophobic Coating.

tidak akan kalah dengan kompetitornya, Ponsel Asus Zenfone C serta mempunyai kebolehan Dual SIM kartu berjenis MicroSIM. diluar itu, koneksi yang dimilikinya serta lumayan lengkap seperti Bluetooth, MicroUSB, dan Wi-Fi.

Asus Zenfone C

Harga Baru Bekas Asus Zenfone C ZC451CG di Indonesia

  • Harga Asus Zenfone C ZC451CG baru Rp 1.700.000
  • Harga Asus Zenfone C ZC451CG bekas Rp :

Harga Zenfone C di Indonesia dipasarkan lumayan beradu dengan ponsel pintar yang lain. Tapi harganya nyaris sebanding bersama Asus Zenfone 5 Lite yang juga telah diluncurkan di Indonesai. Harga Asus Zenfone 5 Lite dibanderol kurang lebih 1.7 juta rupiah. Penerus Zenfone 5 ini pasti dapat berkompetisi sendiri dengan Zenfone C. Tinggal tergantung pengguna yang akan pilih mana yang sesuai kepentingan.

Baca Juga  Cara Upgrade Firmware Zenfone C Z007 ZC451CG ke Versi Lollipop

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone C

Kelebihan hp Asus Zenfone C berlayar 4.5 inci ini yaitu memliki kapasitas baterai lebih besar di bandingkan Zenfone 4, kamera depan berkualitas bagus dan serta mendapat free penyimpan file cloud 5GB milik Asus. Sedangkan kekurangan Zenfone C yaitu dapur pacu berupa procesor yang difungsikan masih dual core dan kamera depan cuma VGA.

Advertisements

Demikianlah penyajian review spesifikasi dan harga Asus Zenfone C ZC451CG. Harga terkini Zenfone C dapat diliat terhadap tulisan di atas untuk harga baru dan harga bekas. Kami bakal coba up-date konsisten harga terupdate Asus Zenfone C ZC451CG bila ada perubahan.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C | guniwan | 4.5