time 1 year yang lalu di topik #Android,Blackberry,Smartphone

Spesifikasi dan Harga Blackberry Priv – Blackberry Os Android

Advertisements

Spesifikasi dan Harga Blackberry Priv – Setelah banyak digosipkan jika Blackberry akan membuat smartphone Android, akhirnya Blackberry membenarkan jika perusahaanya telah menyiapkan smartphone Android dengan spesifikasi tangguh,lalu apakah smartphone ini akan masuk ke pasar indonesia, terlebih indonesia merupakan negara penting bagi Blackberry ? Hp blackberry android ini mereka berikan nama merk Blackberry Priv.


Spesifikasi Blackberry Priv

Smartphone Blackberry Priv ini mengusung layar sentuh dengan ukuran 5,4 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dengan mengandalkan teknologi super AMOLED dan telah dilindungi dengan Lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang tentunya akan dipadukan dengan layanan dari Blackberry.

salah satu keunikan dari smartphone Blackberry Priv ini adalah dibenamkannya QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khasnya, dengan mekanisme Sliding dan tersembunyi yang ada pada bagian bawah layar, dan hal tersebut menjadikan keunggulan tersendiri serta menjadi daya tarik dari balckberry Priv.
Untuk performa. Smartphone ini bisa dikatakan cukup tangguh dan setara dengan smartphone LG G4 yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan mengusung prosesor hexa-core. Proseosr tersebut masing-masing terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz serta memory RAM sebesarr 3 GB dan pengolah grafis dari Adreno 418.

Pada kamera, hp blackberry tipe ini memiliki resolusi sebesar 18 megapiksel pada kamera belakang dengan sensor Sony IMX230-S , lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0, phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash sedangkan untuk kamera depannya Blackberry Priv memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel.

Advertisements

Pada konektifitas, smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB serta kapasitas baterai sebesar 3410 mAh.

Berikut ini adalah daftar spesifikasi Blackberry Priv

Blackberry Priv

Blackberry Priv

Layar 5,4 inchi IPS LCD
Resolusi 1440 x 2560 Pixel, 16 jt Warna
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal: Micro SD Up to 32 GB
Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
Jaringan LTE – 4G
Kamera Utama 18 MP, Autofocus, Dual- LED Flash, OIS.
Perekam Video: 1080p@30fps
Kamera Depan: 5 MP
OS Android v.5.1 Lollipop
RAM 3 GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB v 2.0
CPU Qualcomm Snapdragon 808, Quad – core
GPU Andreno 418
Baterai Li -ion 3560 mAh

Harga Hp Blackberry Priv

Advertisements

Setelah lama terpuruk, akhirnya kini Blackberry menyerah dan memilih untuk ikut membuat smartphone Android yang kini mendominasi pasar di dunia, dengan spesifkasi yang cukup unggul tersebut, berapakah harga blackberry priv yang akan dibandrol untuk dapat membawa pulang smartphone ini di Indonesia ? Di toko-toko online di Indonesia Blackberry Priv baru ini dijual dengan harga di atas 7,5 juta rupiah. jadi siapkanlah budget segitu jika ingin memiliki hp blackberry rasa android ini.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Priv – Blackberry Os Android | guniwan | 4.5