Spesifikasi dan Harga BLU Studio 5.5

Advertisements

Pada bulan Oktober 2013 salah satu produk smartphone yang di beri nama BLU Studio 5.5 berhasil di rilis ke pasaran gadget di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Di lengkapi dengan layar lebar berukuran 5.5 inc, samrtphone BLU ini juga memiliki kualitas mesin yang memumpuni, sebanding dengan harga yang di miliki oleh smartphone Android milik perusahaan BLU Product tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang di miliki oleh smartphone BLU ini, mari kita simak beberapa informasi yang dapat saya sampaikan mengenai spesifikasi dan harga yang di miliki oleh smartphone BLU Studio 5.5.

Spesifikasi BLU Studio 5.5

Memiliki dimensi body 157.3 x 79.3 x 9.5 mm dan berat 185 gram, smartphone BLU Studio 5.5 di lengkapi dengan layar lebar berukuran 5.5 inc dengan resolusi layar 480 x 854 pixels, layar yang di miliki oleh smartphone tersebut memiliki kerapatan layar hingga 178 ppi sehingga tampilan layar yang di miliki oleh smartphone BLU ini terlihat begitu lebar dan jernih dengan. Di lengkapi dengan system operasi dari Android OS versi 4.2 Jelly Bean menjadikan tampilan smartphone ini terkesan begitu mewah dan stylish.

Selain memiliki desain yang stylish smartphone Android ini juga di bekali dengan system pengambilan gambar yang terdapat di bagian belakang dan depan samrtphone Android ini. Pada bagian belakang, smartphone ini di lengkapi kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944, dan pada bagian kamera belakang yang di milikinya terdapat sebuah lampu LED Flash yang dapat membantu memberikan penerangan di saat mengambil gambar di malam hari dengan kualitas gambar yang cukup bagus. Pada bagian depan teptnya di bagian atas layar smartphone terdapat sebuah kamera VGA yang dapat di gunakan di saat menggunakan panggilan video.

Advertisements

Untuk kualitas dapur pacu, samrtphone BLU Studio 5.5 di persenjatai dengan sebuah chipset miliknya Mediatek MT6589 dan sebuah prosesor Quad-core Cortex-A7 1.2 GHz. Untuk menghasilkan kualitas grafis yang bagus smartphone ini di bekali dengan sebuah GPU PowerVR SGX544 dan untuk memaksimalkan kinerja smartphone Android ini, di dalam komponen mesinnya tertanam sebuah memory RAM 1 GB yang dapat membantu memaksimalkan kinerja smartphone Android tersebut. Pada bagian media penyimpanan data smartphone ini di bekali dengan memory internal 4 GB, di dukung dengan adanya memory external microSD yang dapat menambah ruang penyimpanan data pada smartphone Android tersebut dengan kapasitas memory hingga 32 GB.

Pada fitur jaringan dan konektivitas yang di miliki oleh smartphone BLU Studio 5.5, pada bagian jaringan operatornya smartphone ini di bekali dengan dual SIM (Mini SIM-Dual standby) yang sudah di dukung dengan adanya jaringan 2G GSM dan 3G dengan kecepatan download HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 11 Mbps. Di lengkapi dengan koneksi data GPRS dan EDGE, smartphone ini juga di bekali dengan fitur media transfer data seperti Bluetooth v4.0 dan kabel microUSB yang dapa di gunakan untuk mengkoneksikan smartphone Android BLU ini ke komputer untuk mentransfer data.

Advertisements

Menurut informasi yang saya baca mengenai harga dari smartphone BLU Studio 5.5 berkisar antara 1.5 hingga 5 juta, sebuah harga yang cukup murah untuk sebuah smartphone Android dengan prosesor Quad-core yang di milikinya. Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda para pengguna gadget di Indonesia mengenai spesifikasi dan harga samrtphone BLU Studio 5.5.

Spesifikasi dan Harga BLU Studio 5.5 | guniwan | 4.5