Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 700 Dual Sim

Advertisements

Nama produsen smartphone HTC ini sudah tergolong sebagai salah satu produsen smartphone unggulan yang mampu bersaing dengan produk smartphone lain karena mempunyai kualitas yang cukup baik, HTC kembali merilis smartphone barunya yang bernama HTC Desire 700 dual sim. Kini smartphone dari HTC ini hadir dengan dua slot untuk SIM card dan untuk kelengkapan fiturnya, smartphone ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Kabarnya smartphone barunya ini akan segera dirilis pada tahun sekarang. Untuk mengetahui lebih lengkap, kami akan sedikit mengulas mengenai spesifikasi dari smartphone HTC yang satu ini.

Bila dilihat dari desain dan tampilan layarnya, smartphone HTC Desire 700 dual sim ini memiliki bentuk yang simpel dengan dimensinya 145.5 x 72 x 10.3mm ini memiliki bobot seberat 149 gram. Pada bagian layarnya, smartphone ini sudah menggunakan jenis layar kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors dan sudah dilengkapi dengan teknologi multitouch sehingga dapat lebih memudahkan anda untuk menavigasikan berbagai pilihan menu. Untuk lebar pada layarnya yaitu memiliki panjang dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Untuk penyimpanan datanya, pada smartphone ini sudah dibekali dengan memory RAM yang memiliki kapasitas 1 Gb dan sudah tertanam memory internal yang memiliki kapasitas peyimpanan data sebesar 8 Gb sedangkan untuk memory eksternalnya yaitu sudah bisa menggunakan memori MicroSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 Gb.

Advertisements
Advertisements

Untuk urusan kamera, smartphone HTC yang satu ini sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 Mp yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash sehingga anda masih bisa memotret pada ruangan yang tidak terlalu mendapatkan pencahayaan yang baik dengan kualitas gambar yang cukup jernih. Pada smartphone ini juga sudah terdapat kamera sekunder dengan resolusi 2.1 Mp. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android OS versi 4.1.2 Jelly Bean dan juga sudah ditanamkan chipst miliknya Spreadtrum Shark. Untuk dapur pacu pada smartphone ini juga sudah menggunakan prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimalnya 1.2 GHz. Pada chipset smartphone ini sudah ditanamkan pengolahan grafis dari Mali 400. Sedangkan untuk urusan harganya sendiri, smartphone HTC Desire 700 dual sim ini belum diketahui harga pastinya, namun kabarnya smartphone HTC ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 700 Dual Sim | guniwan | 4.5