Spesifikasi dan Harga Kamera Pentax K-01

Advertisements

Spesifikasi dan Harga Kamera Pentax K-01– Pentax K-01 merupakan kamera yang menggunakan lensa mirrorless interchangeable dengan desain yang paling tidak biasa. Dibuat oleh desainer Marc Newson, Australia, tampilan modern dari K-01 tentu akan mengubah pandangan Anda (terutama jika Anda mendapatkan yang warna kuning). Selain terlihat unik, K-01 juga kamera berfitur lengkap. Memiliki sensor 16MP CMOS, dukungan lensa dengan built-in (berbasis sensor) image stabilization, banyak kontrol manual, dan efek khusus, fungsi HDR, dan merekam video 1080p. K-01 memungkinkan untuk dipasangkan dengan tiga lensa, termasuk F2.8, lensa 40mm. Ini adalah lensa tertipis yang pernah kulihat (0,36 inci), dan benar-benar sebuah keajaiban teknologi. Lensa, juga tampaknya dirancang oleh Marc Newson (meskipun optik sebenarnya sama dengan SMC DA 40mm f/2.8), sangat ringan (51 g) dan setara dengan focal length 60mm ketika melekat pada K-01.

Pentax K-01

Dengan setiap titik kardinal dari empat arah kontroler, sensitivitas ISO dapat disesuaikan secara manual 100-12.800, atau Anda dapat memilih berbagai otomatis seperti 100-800. Anda bisa mengatur mode eksposur, modus lampu kilat, dan panduan dengan pengurangan red-eye. Dan masih banyak fitur lainnya yang termasuk menembak terus menerus, self-timer, dan menembak melalui remote kontrol, ditambah AE bracketing. Kamera ini bisa digunakan oleh hampir semua orang. Pemula akan menemukan mode otomatis.

Advertisements
Baca Juga  Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Penggemar memiliki kontrol eksposur manual biasa plus dukungan RAW, white balance fine-tuning, dan banyak pengaturan kustom. Sensor kamera ini sangat stabil, dan stabilizer akan menyediakan hingga 4 perhentian dari koreksi guncangan pada hampir setiap lensa Pentax. Selain mengurangi kemungkinan foto menjadi blur, sistem pengurangan guncangan menghaluskan untuk video Anda juga. Eksposur hampir selalu tepat sasaran. Hasil gambar memiliki tampilan yang cukup bersaing diantara beberapa kamera di kelas ini. Dan secara umum, Pentax K-01 membuat tingkat Noise yang sangat rendah, memungkinkan Anda untuk percaya diri menembak JPEG melalui ISO 1600 dalam cahaya rendah dan ISO 6400 dalam cahaya yang baik.

Advertisements

Secara keseluruhan, kualitas K-01 adalah yang terbaik diantara kamera dengan lensa interchangeable. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, dengan RP.4.999.000,- Anda sudah bisa menikmati fitur-fitur yang diberikan Pentax. Semoga Spesifikasi dan Harga Kamera Pentax K-01diatas bisa membatu Anda.

Spesifikasi dan Harga Kamera Pentax K-01 | infotipsbaru | 4.5