Spesifikasi dan Harga Lenovo A859

Advertisements

Di awal tahun 2014 ini salah satu vendor smartphone Lenovo kembali merilis sebuah phablet android terbarunya yang di beri nama Lenovo A859. Dengan desain yang stylish, smartphone milik Lenovo ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan harga dari smartphone yang cukup mahal. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita lihat spesifikasi dan harga dari samrtphone Lenovo A859.

Spesifikasi Lenovo A859

Di lihat dari segi penampilan, smartphone Lenovo A859 memiliki layar sentuh dengan ukuran layar 5 inc dan resolusi layar 1280 x 720 pixels, selain itu layar dari samrtphone milik Lenovo ini memiliki kerapatan layar hingga 294 ppi pixel density. Di samping itu, layar smartphone Lenovo ini memiliki teknologi layar IPS (In-Panel-Switching). Dengan teknologi IPS, smartphone milik Lenovo ini bisa menampilkan kualitas tampilan layar jernih dengan sudut pandang yang begitu luas.

Selain tampilan layar yang begitu bagus, samrtphone Lenovo A859 sudah di lengkapi dengan kamera utama 8 megapixels yang sudah di lengkapi dengan LED-flash dan kamera kedua 1.6 megapixels yang bisa di gunakan di saat kita melakukan panggilan video.

Advertisements

Untuk masalah Hardware yang di miliki oleh Lenovo A859, ponsel pintar ini sudah di bekali dengan chipset MediaTek MT6582 dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz, dan dukungan memory RAM 1 GB. Smartphone milik perusahaan Lenovo ini juga di lengkapi dengan system pengelolaan grafis Mali-400MP dan untuk system operasinya, ponsel pintar ini menggunakan system operasi dari Android OS v4.2 (Jelly Bean). Untuk ruang penyimpanan data pada smartphone Lenovo A859 ini sudah di bekali dengan memory internal 8 GB dan dukungan memory external microSD hingga 32 GB. Di lengkapi juga dengan kapasitas baterai 2250 mAh yang mampu bertahan cukup lama dalam waktu standby.

Pada jaringan internet dan konektivitas Lenovo A859 sudah di dukung dengan layana jaringan internet 3G dengan kecepatan HSDPA dan di dukung dengan kapasitas Dual SIM card. Tidak hanya itu, smartphone milik Lenovo ini di bekali dengan system jaringan Wi-Fi dan system koneksi data transfer seperti Bluetooth 3.0 dan kabel microUSB.

Advertisements

Untuk anda yang ingin memiliki smartphone Lenovo A859, smartphone dari Lenovo ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 2.6 Jutaan. Rencananya ponsel pintar yang di rilis oleh Lenovo ini akan di perkenalkan pada bulan Januari 2014 yang akan berlangsung pada tanggal 7-10 Januari di ajang CES 2014.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A859 | guniwan | 4.5