Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 1520

Advertisements

Pada penghujung tahun 2013 yang lalu, Nokia kembali memperkenalkan sebuah smartphone yang termasuk kedalam smartphone kelas premium yang membawa nama Smartphone Nokia Lumia 1520. Pada smartphone Nokia yang satu ini memang sudah tertanam berbagai spesifikasi yang tergolong sangat baik. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Nokia yang satu ini. Langsung saja kita ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Nokia Lumia 1520 dibawah ini.

Pada bagian layar, smartphone dari Nokia yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai panjang diagonal 6 inci, dimana pada layar sebesar 6 inci ini juga sudah dibekali dengan kehadiran resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dimana dengan resolusi seperti itu menghasilkan kerapatan layar hingga 367 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar setinggi itu, kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone Nokia Lumia 1520 ini sudah tidak perlu diragukan lagi, selain itu layar yang tertanam pada smartphone Nokia yang satu ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD Kapasitif touchscreen. Agar layar pada smartphone anda terlindung dari goresan, sudah terdapat juga perlindungan dari Corning Gorilla Glass 2.

Advertisements

Untuk sector dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan maksimal hingga 2.2GHz. Untuk menghasilkan gambar 3D yang lebih halus, pada chipset ini juga sudah tertanam GPU miliknya Adreno 330. Sedangkan agar performa yang dimiliki oleh smartphone Nokia Lumia 1520 ini lebih maksimal tertanam juga memory RAM sebesar 2Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb. Sedangkan untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini juga sudah menyediakan slot memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb. Smartphone Nokia Lumia 1520 ini juga sudah dibekali dengan System Operasi Window Phone 8 Black.

Advertisements

Untuk urusan kameranya sendiri, pada smartphone Nokia Lumia 1520 ini sudah tertanam kamera utama dengan resolusi 20Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 1.2Mp. Untuk akses internet, smartphone ini tidak usah diragukan lagi karena sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE dan juga jaringan Wifi. Dengan spesifikasi ungulan seperti itu, tidak heran jika harga smartphone Nokia Lumia 1520 pada saat ini dibanderol dengan harga Rp 8.5 jutaan rupiah.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 1520 | guniwan | 4.5