Spesifikasi GEMRY R12, Smartphone Mewah Dengan Lapisan Kulit Ular

Advertisements

Berbagai model smartphone selalu menghiasi dunia gadget, kini bukan hanya spesifikasi saja namun desain penampilan juga sudah mulai diperhitungkan, salah satunya smartphone GEMRY R12 yang menawarkan desain mewah dengan lapisan kulit ular pada bodinya. Smartphone unik dan mewah ini berasal dari vendori china dan lapisan kulit ular terletak pada casing belakang.

Uniknya, para konsumen tidak hanya bisa memesan smartphone GEMRY R12 ini dengan kulit ular saja, namun mereka juga bisa mengcustom dengan lapisan material lain seperti emas dan berlian serta kulit Hiu dan kulit buaya sesuai dengan permintaan.

Untuk spesifikasi, smartphone mewah GEMRY R12 ini lumayan cukup tinggi dengan mengandalkan ukuran layar seluas 5,85 inci, namun belum diketahui berapa resolusi layar yang digunakan pada smartphone GEMRY R12 ini, tapi kemungkinan besar akan memiliki resolusi HD 1280 x 720 dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), untuk sistem operasi nampaknya masih mengandalkan OS Android versi lawas, yakni dengan 4.1.2 Jelly Bean.

Gemry R12

Advertisements

Mengintip sektor dapur pacu, smartphone GEMRY R12 telah disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core Krait 300 berkecepaatan 1,7 Ghz, untuk memori RAM, GEMRY R12 telah dibenamkan kapasitas sebesar 2 GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 320, dengan spesfikasi tersebut, smartphone ini lumayan cukup gahar.

Selain spesifikasi hp android ini yang berkelas, Ponsel mewah GEMRY R12 ini telah diberikan kapasitas baterai monster dengan kapasitas 5000 mAh yang dklaim mampu bertahan selama 360 jam waktu siaga, sedangkan untuk fotografi, smartphone GEMRY R12 telah disenjatai dengan resolusi kamera 13 megapiksel pada kamera belakang yang lengkap dengan fitur autofokus serta LED Flash, untuk kamera depannya, ponsel ini dibekali dengan resolusi sebesar 2 megapiksel yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas selfie atau video call.

Advertisements

Pada segi konektifitas, HP GEMRY R12 ini sudah cukup lengkap dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan Port Micro USB, untuk penyimpanan internal, smartphone yang berasal dari china ini dibekali dengan kapasitas ruang data sebesar 32 GB namun belum diketahui secara pasti apakah smartphone ini dilengkapi dengan dukungan slot MicroSD atau tidak. Untuk harganya, Smartphone ini dibandrol mulai $2400 atau sekitar Rp. 31 jutaan.

Spesifikasi GEMRY R12, Smartphone Mewah Dengan Lapisan Kulit Ular | guniwan | 4.5