Tablet Nexus 10 akan diluncurkan bulan Oktober 2013

Advertisements
Tablet Nexus 10 – Bagi para pecinta tablet dengan basis sistem operasi Android murni, tampaknya pabrikan besar Google dan Asus berencana untuk mengeluarkan upgrade terbaru dari pengembangan tablet Nexus 10 inci pada bulan oktober. Ini merupakan kabar yang mengembirakan dan tentunya selalu di tunggu – tunggu oleh para pecinta tablet di seluruh dunia.

Tablet Nexus 10 akan diluncurkan bulan Oktober 2013

Isu yang beredar dari pengembangan tablet nexus 10 inci di klaim akan mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Dan tentunya peningkatan kinerja Nexus 10 akan dapat membuat penggunanya mendapatkan pengalaman yang terbaik dan lebih menarik untuk menjalankan beragam aplikasi tanpa perlu khawatir akan mengalami sendat ataupun putus – putus.

Advertisements

Tablet 10 inci ini akan datang dengan menggunakan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm Snapdragon dengan maksimum RAM hingga 2 GB dan tempat penyimpanan data internal sebesar 16 GB. Anda juga akan mendapati fitur microSD sebagai tambahan external memori hingga kapasitas 64 GB.

Advertisements

Walaupun klaim dari spesifikasi tablet Nexus 10 inci ini masih simpang siur, tetapi sudah dapat dipastikan kinerja dari Nexus 10 akan melebihi dari generasi sebelumnya, dan tentunya dengan harga yang akan sedikit lebih mahal. Spekulasi yang menyebutkan akhir – akhir ini bahwa tablet ini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2013 mendatang.

Baca Juga  Asus Fonepad 7 datang dengan Prosesor Dual Core 1.6 GHz
Tablet Nexus 10 akan diluncurkan bulan Oktober 2013 | | 4.5