Tabungan Investasi Prudential

Advertisements

Macam Tabungan Investasi Prudential. Menabung dan investasi adalah 2 hal yang berbeda. Menabung biasanya untuk mengumpulkan dan dan berjaga-jaga untuk keperluan mendadak. Investasi bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Prudential mempunyai produk yang menggabungkan antara tabungan dan investasi.  Melalui tabungan investasi Prudential, kita bisa menabung sekaligus berinvetasi. Ada berbagai macam tabungan investasi di Prudential. secara garis besar,  kita bisa membagi tabungan investasi tersebut menjadi 2 macam. Yaitu: berdasar sistemnya dan berdasar kategori nasabahnya.

Berdasarkan sistemnya, terdiri 2 macam. Yaitu tabungan investasi sistem konvensional  dan tabungan investasi Prudential syariah.  Pada sistem konvensonal, produk asuransi yang digabungkan dengan manfaat investasi. Tabungan Prudential menyediakan berbagai macam bentuk asuransi. Antara lain: tabungan investasi Prudential untuk kesehatan, tabungan investasi Prudential untuk pendidikan, tabungan investasi Prudential untuk pensiun dan lain sebagainya. Selain mendapatkan perlindungan asuransi, pada periode tertentu, kita juga akan mendapatkan keuntugan investasi.

Advertisements

Tabungan investasi Prudential syariah produknya juga mirip dengan sistem konvensional. Hanya saja aturannya sesuai dengan aturan syariah.  Ini akan membuat rasa nyaman bagi nasabahnya. Terutama bagi yang memeluk Islam. Tabungan investasi syariah  juga memberikan keuntungan dari invetasi dan asuransi.  Ada berbagai berbagai pilihan asuransi yang bisa kita ikuti sesuai dengan kebutuhan.  Misalkan untuk merencanakan pendidikan, pernikahan, pensiun dan lain sebagainya.

Baca Juga  Asuransi Prudential Syariah untuk Profesional Muda

Selanjutnya berdasarkan nasabahnya.  Tabungan investasi Prudential pada dasarnya untuk membantu  menjalani setiap tahapan hidup kita. Secara umum ada 3 kategori nasabah tabungan investasi Prudential. Yaitu: profesional muda yang belum menikah, pasangan muda yang baru menikah dan pasangan menikah yang mempunyai anak.

Tabungan investasi Prudential akan membrrikan solusi bagi  setiap kategori nasabah. Contoh:

Bagi profesional muda yang belum menikah: tabungan investasi Prudential bisa membantu merencanakan pernikahan dan membentuk keluarga kecil bahagia.
Bagi pasangan yang baru menikah: tabungan investasi Prudential bisa membantu untuk mempersiapkan kelahiran anak sejak masih dalam kandungan.
Bagi pasangan yang memiliki anak: tabungan investasi Prudential bisa membantu untuk mempersiapkan pendidikan anak tercinta

Advertisements

Demikianlah penjelasan singkat mengenai tabungan investasi Prudential. Semoga bisa menjadi referensi bagi yang akan membuka tabngan investasi Prudential.

Tabungan Investasi Prudential | caraku | 4.5