Tahun 2012 ,Google Lebih Diminati Developer Dibandingkan Facebook

Advertisements

Google Lebih Diminati Developer

Para developer lebih tertaik kepada Google dibandingkan facebook tahun ini, itulah hasil survei yang dilakukkan oleh Appcelator dan perusahaan analisis IDC (International Data Corperation).

Tahun 2011 lalu, facebook mungkin telah menjadi pilihan sebagain besar developer untuk meluaskan program mereka. Namun di tahun ini sepertinya hal itu tidak akan terjadi meningat facebook tidak tidak banyak menawarkan kesempatan untuk para developer.

Survei yang dilakukkan oleh Appcelator dan perusahaan analisis IDC diikuti oleh responden sebanyak 2.173 developer yang berasal dari seluruh dunia, dan hasilnya.

Advertisements

Sebanyak 39% responden berpendapat bahwa mereka di tahun 2012 ini, Google dengan jaringannya lebih penting dalam strategi sosial untuk mereka.

Michael King dari Appcelatero mengatakan bahwa para developer menganggap Google memiliki keleibihan yang tidak dimiliki oleh facebook. Google mengerti apa yang baik dilakukan dan apa yang buruk untuk tidak dilakukan.

Michael menambahkan bahwa alasalan para developer beralih ke Google adalah karena Google memberikan lebih banyak kesempatan kepada para developer jika dibandingkan dengan facebook.

Tahun 2012 ,Google Lebih Diminati Developer Dibandingkan Facebook | guniwan | 4.5