Tanda-Tanda Kelinci Sedang Hamil

Advertisements

Kalau manusia yang sedang hamil mungkin kita sudah banyak yang paham ya bagaimana itu ciri-ciri wanita hamil, nah kalau yang pelihara kelinci, bagaimana mengenali kalau kelinci kita itu sedang hamil? nah gendruk disini akan coba bahas bagaimana mengenali tanda-tanda kelinci sedang hamil.

Sebelum kita ulas lebih detil tentang tanda kehamilan kelinci, saya akan sedikit basa-basi dulu tentang binatang lucu dan imut yang satu ini.  Kelinci adalah salah satu hewan yang pertumbuhannya sangat cepat, dan untuk pertumbuhan apabila disatukan yang jantan dan betina dalam kandang, pastinya pertumbuhan kehamilan inilah yang cepat membuahkan hasil. Merawat kelinci adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan dan tentunya bisa menjadi penghibur yang sangat menarik di keseharian kita saat melepas lelah, mungkin ada diantara Anda saat ini yang sangat menyukai atau bisa dibilang pecinta kelinci, atau justru Anda sudah merawatnya dirumah? Pasti membersihkan kandang, memberinya ia makan dan minum, tentunya menjadi kebiasaan rutin Anda dalam perawatannya, namun untuk seorang pemula memelihara kelinci pastinya menjadi hal yang baru.

kelinci

Sebenarnya merawat juga tidak terlalu mudah, gampang-gampang susah sebenarnya, tapi jika hal ini Anda jadikan ketelatenan, tentulah hal ini yang menjadikan orang semakin senang merawat kelinci, manfaat merawat kelinci bagi manusia sendiri adalah, bisa menjadi teman terbaik disaat ada problem, bermain dengan kelinci bisa membuat fikiran kembali tenang dan ceria, apalagi jika kelinci bisa hamil dan terus bertambah anaknya. Berhubungan dengan hamilnya kelinci, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemilik, yakni tentang tanda kehamilannya, dan berikut penulis melansirnya untuk Anda tentang beberapa ciri-ciri kelinci hamil.

Advertisements

kelinci lucu

Ini dia Sobat Beberapa Tanda-tanda kelinci sedang hamil

kelinci hamil

  1. Konsumsi makanan semakin naik dan bertambah. Ketika sedang mengalami hamil, maka seekor kelinci akan menjadi lebih banyak dalam hal makanan, maka harus baik pula Anda sebagai perawatnya, paling tidak menyediakan makanan favoritnya agar kelinci bisa lebih lahap, tak heran, karena memang kelinci yang sedang hamil lebih memiliki rasa agresif dalam hal makanan.
  2. Meningkatnya ukuran perut kelinci. Ini tentunya terjadi pada setiap hewan yang akan hamil, termasuk pada manusia, bukan begitu guys? Ukuran perut pad kelinci akan mulai lebih membesar, agar lebih mengetahui isinya, rabalah perutnya, jika Anda menemukan raba’an seperti ada bentuk bola, maka disitulah dikatakan kelinci hamil.
  3. Perilaku kelinci juga semakin agresif. Ada saat dimana kelinci sedang menggeram, kelinci yang seperti ini akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk istirahat.
  4. Mulai membuat sarang. Seekor kelinci akan mulai mencabut bulunya dan dikumpulkannya untuk dijadikan sarang, hingga menunggu anaknya lahir.

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk mengetahui kelinci yang sedang hamil, semoga saja dengan informasi hewani kali ini tentang Tanda-tanda Kelinci Sedang Hamil ada manfaatnya.

tags:

prilaku kelinci hamil
Tanda-Tanda Kelinci Sedang Hamil | guniwan | 4.5