Tiga Aplikasi Kamera Terbaik Android

Advertisements

Tiga Aplikasi Kamera Terbaik Android 2015 – Gendruk.com, Aplikasi kamera Android memang menjadi pilihan utama ketika kamera bawaan smartphone kita tidak mendukung untuk fotografi. Semakin banyaknya pilihan aplikasi kamera pada google play store tentu membuat kita kebingungan dalam memilih. Berbagai developer berlomba-lomba dalam menampilkan iklan guna menggaet sejumlah pengguna. Disini penulis akan memerikan rekomendasi aplikasi kamera pilihan terkeren dan terbagus 2015.

Ini dia 3 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Anda

Camera 360

aplikasi kamera terbaik camera 360

Aplikasi kamera android kamera terbaik pilihan pertama jatuh pada Camera360. Aplikasi ini berhasil membuat semua pecinta fotografi beralih menggunakan aplikasi ini. Fitur yang ditawarkan pun terbilang lengkap dan berkelas premium. Aplikasi kamera ini menyediakan dua mode yaitu mode selfie dan mode camera. Dengan dibeda-bedakannya mode ini akan membuat kita semkain lebih mudah dalam berekspresi. Berbagai efek premium pun turut dihadirkan untuk melengkapi kegiatan fotografi Anda. Tak hanya fitu, fitur editingnya pun terbilang lengkap. Lantas fitur apa sajakah yang ada?

Dilengkapi dengan 100 filter efek foto yang akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi Anda yang suka dengan kegiatan fotografi.

100 fitur efek aplikasi kamera camera 360

Tersedianya mode selfie yang akan mempermudah Anda dalam hal eksistensi tanpa harus mendownload aplikasi kamera berbasis selfie lainnya.

mode selfie camera 360

Fitur kamera SLR pun turut dihadirkan seperti; smart scene recognized, real-time blur, vignette, professional level white balanced, dan aperteur adjustment.

Baca Juga  PicsArt Aplikasi Edit foto Terbaik pada Android

fitur kamera slr camera 360

B612-Selfie from heart

aplikasi kamera android terbaik B612-Selfie from heart

Aplikasi kamera ternaik untuk android yang dirancang khusus untuuk pecinta selfie ini ternyata juga dugandrungi oleh kalangan pemuda dan pemudi. Didesain khusus selfie tentu kamera ini memiliki fitur unggulan yang tak dimiliki oleh aplikasi pesaingnya. Kira-kira fitur apa saja yang dapat disajikannya ya?

Advertisements

Selfie Videos, dengan fitur ini pengguna bisa menunjukkan keeksisannya keseluruh dunia dengan video durasi 3-6 detik lengkap juga dengan suaranya.

fitur selfie video

Kini bagi Anda yang tidak memiliki kamera depan, aplikasi ini sudah mendukung melakukan selfie menggunakan kamera belakang. Jadi Anda tak perlu repot-repot lagi mengeluarkan uang untuk membeli smartphone yang memiliki kamera depan lainnya.

selfie kamera belakang

Selfie stick, memungkinkan Anda untuk memotret tanpa menekan tombol shutter pada layar smartphone, cukup menggunakan remote Bluetooth.

selfie stick

PicsArt

aplikasi android kamera picsart

PicsArt adalah aplikasi kamera terbaik lainnya sekaligus sebagai pengolah foto yang modelnya menyerupai photoshop namun ternyata aplikasi ini juga memberikan fitur take foto yang memungkinkan penggunanya untuk langsung mengambil foto lalu mnegeditnya. Fitur-fiturnya pun sangat lengkap. Disertai dengan hadirnya fitur pemanis seperti; stiker, bingkai, serta clipsart dapat memberikan kesan ekslusif bagi foto Anda. Beberapa fitur unggulannya antara lain :

Fitur editing foto yang sangat lengkap, hampir menyerupai photoshop yang ada pada PC.

fitur edit foto picsart

View World memungkin Anda terhubung dengan fotografer internasional lewat komunitas PicsArt.

Baca Juga  Download Camera 360 APK Versi Lama dan Terbaru

fitur view world picsart

Disediakannya sticker, bingkai, kolase secara gratis. PicsArt juga menyediakan fitur premium dalam hal sticker, bingkai, dan kolasenya namun Anda harus membelinya dengan uang.

sticker premium gratis

Advertisements

Demikian postingan kali ini, semoga review diatas bisa bermanfaat bagi Anda sekaligus bisa menambah wawasan.

tags:

content
Tiga Aplikasi Kamera Terbaik Android | guniwan | 4.5