Tips Agar Awet Muda

Advertisements

Banyak dari wanita yang mencari tentang tips agar awet muda dari banyak sumber. Tidak sedikit wanita yang memakai beragam macam produk kecantikan untuk mendapatkan kulit yang tetap awet muda, walaupun harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Tips Agar Awet Muda

Tetapi dengan menggunakan produk kecantikan mahal sekalipun tidak menjamin 100% anda akan terlihat tetap awet muda tanpa didukung dengan aktifitas anda. Anda harus menjaga kulit anda juga. Berikut untuk membantu anda, kami akan memberikan tips agar awet muda sederhana yang harus anda lakukan agar mendapat kulit yang lebih sehat dan juga awet muda.

Advertisements
Advertisements

Hindari Sinar Matahari – Selain dapat menyebabkan kanker kulit, ternyata sinar matahari yang berlebihan juga dapat memicu penuaan dini, noda hitam, bintik-bintik, munculnya keriput dan kulit kering khususnya pada area wajah. Antara pukul 10 pagi sampai dengan pukul 2 siang, anda sebaiknya berusaha untuk sedikit menerima paparan sinar matahari. Pasalnya pada jenjang waktu tersebut intensitas yang terdapat pada sinar matahari sangat tidak baik dan dapat merusak kulit.
Berhenti Merokok – Jika anda perokok, sebaiknya anda dari sekarang mulai berhenti merokok. Karena dengan merokok sudah jelas akan membuat kulit anda menderita dan akhirnya menjadi kusam. Dengan merokok anda sudah mengurangi aliran darah sedikitnya karena akan terjadi penyempitan pembuluh darah kecil pada area kulit. Hal seperti ini yang menyebabkan kulit kekurangan pasokan oksigen dan juga vitamin A yang mempunyai peranang sangat penting bagi kesehatan kulit. Selain dari itu, asap rokok juga akan merusak serat-serat elastin dan kolagen yang mempunyai peran aktif untuk menjaga kulit agar tetap elastis dan kuat
Diet Sehat – Tips agar awet muda yang satu ini cukup dengan mengkonsumsi makanan yang sehat juga akan membantu memberi masukan nutrisi pada kulit anda agar selalu sehat. Sayur dan buah-buahan segar salah satu makanan yang dapat menjaga kulit anda selalu terlihat cerah dan sehat.
Stres – Stres dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh anda, termasuk juga kulit wajah anda. Stres juga dapat memicu timbulnya jerawat sampai timbul keriput pada wajah.

Tips Agar Awet Muda | infotipsbaru | 4.5