Tips Cara Menghilangkan Mata Panda

Advertisements

Tips Cara menghilangkan mata panda – Sifat alamiah wanita adalah kesempurnaan. Wanita selalu menginginkan tampilannya adalah sempurna. Tapi para wanita sering dipermasalahkan dengan kantung panda atau yang biasa disebut sebagai mata panda.

Penyebab mata panda muncul adalah dikarenakan kurang mengkonsumsi air putih, hidung tersumbat, kurang tidur, alergi, proses penuaan, perubahan hormon yang berhubungan dengan kehamilan atau menstruasi, kekurangan vitamin, dehidrasi, terlalu banyak merokok, disfungsi hati, efek samping obat, terlalu banyak terpapar sinar ultraviolet, atau faktor keturunan. Keadaan ini membuat banyak wanita tidak puas dengan penampilan mereka.

Terkadang para wanita menutupinya dengan bermake up tebal. Tapi memakai make up yang berlebihan juga tidak baik karena dapat menyebabkan kerusakan pada kulit wajah, misal kulit normal menjadi berjerawat.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami mempunyai tips beberapa tips cara menghilangkan mata panda yang dapat anda lakukan berikut ini.

Advertisements

1. Memakai ampas teh

Tempelkan ampas teh yang sudah dingn pada kantung mata, tunggu sampai 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Memakai mentimun

Potong mentimun dengan tebal 0,5 cm, tempel pada kantong mata dan tunggu selama 30 menit.

3. Memakai tomat

Cara pemakaian tomat sama seperti cara pemakaian mentimun yaitu dengan memotong tomat dengan tebal 0,5 cm kemudian tempel dan tunggu selama 30 menit.

Baca Juga  Cara Memutihkan Kulit Secara alami

4. Memakai es batu

Cara menghilangkan mata panda yang terakhir adalah dengan menggunakan es batu. Caranya adalah masukkan es batu secukupnya di dalam kain, tempel pada kantung mata, lakukan hal ini secara rutin.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal anda harus melakukannya setiap hari jadi hasil yang kita inginkan cepat terpenuhi. Dari tips tips diatas anda bisa mencobanya agar kantong mata atau mata panda bisa menghilang secara alami tanpa efek samping. Cara alami ini lama menunjukan perubahan tapi hal itu efektif untuk dilakukan karena  tanpa resiko merusak kulit wajah.

Demikian ulasan dari kami tentang tips cara menghilangkan mata panda yang dapat mengatasi masalah penampilan mata anda agar kembali cantik alami lagi. Semoga bermanfaat dan apabila anda mempunyai tips-tips cara tambahan mengatasai mata panda, Anda dapat menambahkan ke kolom komentar dibawah ini. Sekian terima kasih atas kunjungannya.

Advertisements

Salam Cantik

Tips Cara Menghilangkan Mata Panda | | 4.5