time 2 years yang lalu di topik #Game

Tips Game Facebook – Permainan Ninja Saga

Advertisements

Ninja Saga adalah permainan online yang dapat Anda mainkan melalui media jejaring sosial Facebook, Orkut dan MySpace. Permainan ini dikembangkan oleh Emagist Entertainment Limited. Ninja Saga merupakan permainan online yang menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang hebat dan memiliki elemen-elemen yang unik untuk bertarung.


Permainan Ninja Saga memiliki fitur yang sama dengan serial Anime dan Manga Naruto, seperti layout, animasi, dan skill nya. Permainan ini resmi dirilis pada Juli 2009. Para pemain bisa memilih Talent (Bakat) saat pemain mencapai level 40 dan lulus ujian Jounin. Pemain dapat memilih salah satu dari 4 Extreme Talent yaitu, Eye Of Mirror, Dark Eye, Eight Extremities dan Deadly Performance. Jika Anda telah mencapai level 20, maka Anda akan mendapatkan ujian chunin. Pada ujian chunin ada 4 tahapan yang harus di selesaikan yaitu ujian tulis, mengumpulkan buah scroll, bertarung dengan karakter lain dan terakhir melawan tim dari negara pasir. Jika semua ujian Chunin ini berhasil, maka anda akan mendapatkan seekor hewan (pet) yang akan membantu anda dalam misi selanjutnya.Permainan Ninja SagaDi dalam Permainan Ninja Saga ada 5 elemen ninjutsu yaitu element Api, Air, Tanah, Petir dan Angin. Jika Anda adalah user free maka anda hanya dapat belajar 2 elemen. Namun, jika anda mempunyai Ninja Emblem, anda bisa belajar 3 elemen sekaligus. Silahkan baca artikel sebelum nya cara mendapatkan ninja emblem.

Permainan Ninja Saga

 

Baca Juga  Tetris Battle dengan Trik dan Cheat untuk Meningkatkan Level

Tips Permainan Ninja Saga

1. Menaikkan Level dengan cepat
Jika Anda ingin cepat menaikan level Ninja Saga, maka Anda harus menjalankan misi seperti biasa, yang sesuai dengan level kalian. Namun yang harus Anda perhatikan adalah keterangan dari mission yang Anda pilih. Pilihlah misi yang memiliki Exp-nya paling besar. Tapi biasanya memiliki Gold yang sedikit.

Advertisements

Sebaliknya, Jika Anda ingin menambahkan jumlah Gold, maka selesaikan misi yang memiliki Gold yang paling besar. Dari sini dapat di kita simpulkan bahwa, keduanya berbanding terbalik.

2.Menyelesaikan Daily Task Ninja Saga dengan Cepat & Mudah

Daily Task dapat diselesaikan dengan mudah. Caranya adalah Anda langsung masuk ke dalam Kage Room atau ke tempat Battle (berada di pojok kanan bawah), untuk mempercepat menyelesaikan Daily Task, Anda harus selesaikan misi yang memiliki level pertama hingga keterangan Daily Task sudah Anda penuhi semua.

3.  Mendapatkan Premium Item Gratis!
Bagi Anda yang ingin membeli item premium namun tidak memiliki token anda dapat melakukan dengan menyelesaikan daily task yang muncul sehari sekali, ketika Anda memulai permainan ninja saga, walaupun cara ini tidak 100% berhasil namun ini perlu Anda coba untuk melakukannya. Di daily task ini anda bisa mendapat reward berupa gold, exp, item, dll.

4. Mendapatkan senjata pada misi yang diselesaikan
Jika Anda baru bermain ninja saga dan berada di level 4-19, maka Anda akan mendapat senjata:
– Level 4 = samurai
– Level 7 = fake worshiper (weapon reward)
– Level 9 = desert bandits, princess takara (weapon reward)
– Level 13 = escaped criminal (weapon reward)

Baca Juga  Warzone untuk Para Penyuka Miniatur War Game

Selanjutnya, Untuk level 20-21 (young chunin)
– Hunting senjata di level 19 / Grade E yangg terakhir (weapon reward)
– Pada level 19 Anda tidak perlu rekruit friend,karena dua element earth dan water level 10 sudah bisa chunin exam
– usahakan Anda mengejar pet atau menabung buat menaikan skill 21

Pada Level 22-24
– Weapon biasanya berada di level 23, namun tingkat persentase nya sangat kecil kemungkinan terjadi.
– Sekali-sekali mampirlah ke level 13 untuk mencari weapon, namun jangan keseringan 1 banding 10 saja.

Untuk Level 25-26
– Weapon di level 25 adalah (hole sword 14000, silver-edged kunai 11000) persentasenya 3 weapon dari 5 misi
– Jika Anda beruntung, di level 26 juga sering dapat hole sword

Pada Level 27
– Berburu senjata di 27 tanpa rekruit asalkan Anda memiliki skill 23, 2x hit musuh tidak mampu berbuat apa-apa.

Di Level 28 Xp anda mulai besar jadi sabar saja untuk mendapatkan weapon.

Advertisements

Well, itulah beberapa tips dan panduan singkat dalam Permainan Ninja Saga mudah-mudahan Anda dapat memainkan ninja saga dengan santai.

Tips Game Facebook – Permainan Ninja Saga | guniwan | 4.5