Tips Jitu Ubah Icon Aplikasi Android dengan Foto Sendiri

Advertisements

Pada setiap waktunya, google play store senantiasa kehadiran aplikasi – aplikasi baru yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis kebutuhan. Jika kita membuka layanan google play store setiap hari mungkin akan banyak aplikasi yang kita download setiap harinya, akan tetapi satu yang juga harus kita pikirkan yakni kadar kemampuan ponsel menampung data aplikasi ini.

Salah satu aplikasi android yang dapat kita temukan di google play store adalah aplikasi untuk mengubah icon android dengan foto sendiri.

Lantas, aplikasi apakah yang dapat membantu kita untuk mengubah icon di android dengan foto sendiri?

Salah satu aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengubah foto dengan foto sendiri adalah aplikasi icon changer free. Dengan aplikasi ini kita tidak perlu repot – repot membongkar file APK untuk dapat mengubah icon dengan foto sendiri.

Dengan aplikasi android yang satu ini kita dapat mengubah semua icon aplikasi yang terinstal pada perangkat android hanya dengan beberapa kali klik saja. Akan tetapi ada satu syarat supaya android dapat berfungsi menjalankan aplikasi ini yakni smartphone harus dalam kondisi rooted.

Ingin tahu bagaimana cara kerja aplikasi ini untuk mengubah icon dengan foto sendiri?

Advertisements

Cara Mengubah Icon Aplikasi Android Menggunakan Aplikasi Icon Changer Free

aplikasi icon changer free android

Bagi anda yang memang berniat untuk mengubah icon aplikasi android dengan foto sendiri, anda diwajibkan menginstal di smartphone anda aplikasi icon changer free ini.

Untuk dapat mengoperasikan aplikasi Icon Changer Free, berikut ini langkah yang harus anda lakukan. Yuk kita simak dulu!

Pertama – tama, instal aplikasi Icon Changer Free melalui google play store. Selanjutnya, jalankan aplikasi ini di smartphone yang anda miliki, dan pilih aplikasi mana yang akan anda ubah iconnya. Langkah selanjutnya adalah memilih foto yang akan digunakan untuk icon perangkat anda. Pada langkah ini, anda dapat menyesuaikan foto anda, seperti mengubah ukuran, warna, menambahkan efek filter, dan lainnya, kemudian pilih Oke. Selesai, dan icon android dengan foto sendiri dapat anda kenakan di smartphone.

Advertisements

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan aplikasi untuk ubah icon android dengan foto anda sendir. Selamat mencoba menjalankan aplikasi ini di smartphone android anda.

Tips Jitu Ubah Icon Aplikasi Android dengan Foto Sendiri | guniwan | 4.5