Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit agar Tetap Terlihat Cantik

Advertisements

Seorang wanita dewasa tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah make Up. Namun menggunakan make Up bukan hanya sekedar memoles kulit wajah agar terlihat cantik, jika anda tidak mengetahui Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit, make up yang anda gunakan bukan lebih mempercantik penampilan anda melainkan membuat wajah anda terlihat sedikit aneh. Penggunaan make up yang berlebih ataupun yang tidak sesuai akan membuat penampilan wajah anda menjadi lebih aneh, namun dengan pemilihan warna yang tepat dan cara menggunakan yang betul, wajah anda akan terlihat lebih menarik dan cantik. Terlebih dengan pemakaian warna make up yang natural, kulit wajah anda akan terlihat lebih berseri.

Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit

Sebenarnya cara menggunakan Make up natural yang sesuai dengan warna kulit anda tidaklah terlalu sulit. Agar anda dapat menggunakan make up dengan warna natural dengan baik, kami akan mencoba menuntun anda dengan Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit yang akan kami hadirkan untuk anda dibawah ini.

Advertisements
Advertisements

Agar make up dapat terlihat lebih baik, ada baiknya anda membersihkan terlebih dahulu wajah anda, kemudian gunakan pelembab yang ringan dan cocok untuk kulit wajah anda.
Setelah anda membersihkan kulit wajah anda, gunakan poundation yang juga sesuai dengan warna kulit anda, jika perlu anda dapat mencoba untuk mencampurkan 2 bahkan 3 jenis warna poundation agar dapat menyamarkan warna kulit wajah anda sehingga terlihat lebih natural dan alami.
Pada saat menggunakan bedak, gunakan alat bantu berupa kuas agar bedak dapat menutup kulit wajah anda dengan lebih rata dan yang pasti tetap terlihat ringan tidak terlalu tebal.
Setelah semua itu, anda dapat mulai menggunakan eye shadow yang mempunyai warna natural dan lembut. Bagi anda yang mempunyai warna kulit sawo matang, anda dapat menggunakan eye shadow dengan warna gelap atau metallic agar lebih glamour seperti coklat, biru tua, hijau tua, atau bahkan emas. Bagi yang berkulit putih, gunakan warna terang agar terlihat tidak pucat,warna biru, ungu atau hijau dapat menjadi pilihan. Berbeda dengan yang mempunyai kulit kuning langsat, anda dapat menggunakan warna emas atau coklat.
Gunakan eyeliner yang berwarna hitam untuk membuat mata anda terlihat lebih indah dan Nampak lebih besar.
Pergunakan lipstick yang mempunyai warna satu tingkat di atas warna bibir anda. Bagi yang berkulit kuning langsat dan putih, anda dapat menggunakan warna cerah seperti oranye dan pink. Sedangkan untuk kulit yang sedikit gelap, anda dapat menggunakan warna coklat yang bersemu oranye.
Terakhir, berikan sentuhan lembut pada pipi anda dengan warna oranye, merah muda atau peach dengan menggunakan blush on. Pergunakan blush on tipis dari atas Shading hingga ke tulang pipi anda agar terlihat sedikit lebih segar dan cerah.

Itulah beberapa Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit, semoga tulisan diatas dapat membantu anda untuk dapat terlihat cantik natural.

Tips Make Up Natural Sesuai Warna Kulit agar Tetap Terlihat Cantik | infotipsbaru | 4.5