Tips Make Up Untuk Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar

Advertisements

Tips Make Up Untuk Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar – Wanita Asia pada umumnya diberi anugrah oleh Yang Maha Kuasa mempunyai bentuk mata yang sipit, namun bentuk mata yang sipit itu terkadang menimbulkan ketidak percaya diri karena bentuk matanya yang sipit. Dalam segi fashion memang mata yang sipit terlihat tidak cocok dengan dandanan modern sekarang. Oleh karena itu kebanyakan wanita yang mempunyai bentuk mata sipit monolid ini suka kebingungan untuk merias diri agar penampilannya terlihat lebih Stand Out. Sebenarnya ada beberapa tips make up untuk mata sipit yang mudah untuk membuat penampilan anda lebih cantik. Anda dapat memanfaatkan make Up anda yang sudah menjadi keseharian para wanita untuk menggunakannya.

Advertisements
Tips Make Up Untuk Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar
Advertisements

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita akan membagi tips make up untuk mata sipit agar terlihat lebih besarMenggunakan Dua Warna Eyeshadow – dengan menggunakan dua warna eyeshadow sedikitnya akan membantu anda untuk membuat mata anda terlihat lebih tajam dan besar. Selain itu dengan teknik ini anda akan membuat mata anda terlihat lebih menonjol dengan instan. Mata yang sipit cenderung biasanya mempunyai canvaas rata pada seluruh bagian mata, pergunakan eyeshadow yang berwarna gelap dimulai pada bagian tengah kelopak hingga bagian ujung, dengan dibentuk sedikit miring dan meruncing. Lalu anda pergunakan eyeshadow dengan warna midle tone pada bagian tengah sampai pada bagian dalam kelopak mata. Tambahkan highlight pada tulang alis agar lebih memberi kesan mata anda berdimensi.
Selalu Gunakan Eyeliner – Eyeliner mempunyai peranan yang penting untuk tips Make Up untuk mata sipit agar terlihat lebih besar. Berikan goresan garis eyeliner pada garis mata sebelah bawah dan atas agar bingkat mata yang anda miliki lebih terlihat menonjol. Anda harus menghindari pemakaian eyeliner pada bagian bawah mata secara menyeluruh agar mata anda tidak terlihat lebih sipit lagi, anda dapat menggunakan eyeliner dengan warna putih pada bagian waterline agar lebih memberi kesan ilusi mata bulat.
Gunakan bulu mata palsu/Maskara – tidak ada teknik khusus, anda tinggal mengunakan bulu mata palsu atau maskara seperti biasanya.
Pertebal Alis – Bentuk alis tetap akan sangat menunjang bentuk mata anda, dengan bentuk alis yang tebal dan rapih mata sipit anda akan terlihat lebih tegas. Bentuklah alis anda yang disesuaikan dengan bentuk wajah anda.
Berikut beberapa tips make up untuk mata sipit agar terlihat lebih besar. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda.

tags:

sipit itu anugrah
Baca Juga  Cara Membuat Animasi GIF Dengan Mudah Dan Cepat
Tips Make Up Untuk Mata Sipit Agar Terlihat Lebih Besar | infotipsbaru | 4.5