Tips Memancungkan Hidung

Advertisements

Salah satu tips memancungkan hidung memang akan selalu dicari oleh sebagian besar wanita yang tentunya memiliki hidung yang kurang mancung, ya, sebuah kondisi tersebut memang kerap kali membuat sebagian besar wanita terkadang tidak memiliki rasa percaya diri pada penampilannya. Dan memang tidak dapat dipungkiri jika memiliki hidung yang mancung dan juga lancip layaknya boneka barbie, dapat membuat kecantikan pada wajah seorang wanita akan dapat lebih terlihat sempurna. Maka dari itu tak sedikit wanita yang memiliki hidung yang kecil dan tidak mancung atau pesek, rela merogoh kocek yang fantastis untuk dapat memancungkan hidung mereka.

Tips Memancungkan Hidung

Namun selain semua hal tersebut yang dapat menguras isi kantong anda, sebenarnya terdapat juga berbagai cara alami untuk memancungkan hidung. Memang pada dasarnya jika ingin mendapatkan hasil yang instan dapat menempuh jalan seperti operasi plastik atau juga dengan cara suntik silikon. Namun sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa dengan menempuh jalur tersebut memiliki resiko yang sangat tinggi yang dapat menimbulkan efek samping yang buruk dan berbahaya. Dan untuk menghindari berbagai resiko tersebut, di bawah ini adalah beberapa tips memancungkan hidung secara alami yang dapat kita perhatikan bersama.

Advertisements

Tips dan cara pertama dalam memancungkan hidung secara alami adalah dengan mencubit bagian dari ujung hidung secara perlahan dan juga lembut, setelah itu angkatlah ke atas secara perlahan dan tahan beberapa saat lalu lepaskan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur minimal lima menit dalam sehari.

Baca Juga  Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami

Tips dan juga cara selanjutnya dalam memancungkan hidung adalah dengan pemijatan dengan menggunakan sedikit minyak esensial seperti contohnya minyak lavender. Olesi ujung jari tengah serta ujung jari manis anda dengan menggunakan minyak tersebut secara tipis, setelah itu letakan ujung jari tengah anda pada sudut mata yang disertai juga dengan ujung jari manis tepat berada di bawahnya. Kemudian urut secara perlahan ke arah bawah hingga anda dapat merasakan letak otot hidung, lakukan secara perlahan dan hati-hati jangan sampai terkena bagian mata.

Advertisements

Adapun sebuah tips memancungkan hidung lainnya yaitu dengan menggunakan alat bantu khusus seperti nose up, alat tersebut akan membantu anda dalam membentuk bentuk hidung hingga dapat mancung dan juga lancip dengan cara menekan pada bagian-bagian hidung tertentu yang tentunya aman dan tidak akan merusak kulit.

Tips Memancungkan Hidung | infotipsbaru | 4.5