Harga Android Murah Berkualitas

Advertisements

Harga Android Murah – Seiring berjalanya waktu, biasanya hal tersebut di ikuti pula dengan perkembangan tekonologi yang makin meningkat seperti sekarang ini. Hampir semua vendor alat komunikasi telah mengeluarkan produk terbaru smartphonenya dan tentu saja makin mutakhir. Berbagai macam sistem operasi semakin berkembang untuk mendukung smartphone besutanya, salah satu OS yang paling terkenal sekarang ini adalah Android. Smartphone Android ini masih menjadi penguasa pasar ponsel, berbagai jenis dan berbagai merk mudah di dapatkan dengan harga yang beragam.

Tips Memilih Android Berkualitas dengan Dana yang Terbatas

Dengan adanya segala kelebihan dan fitur yang diberikan, tentu saja akan menjadikan setiap orang ingin memiliki Android. Namun yang menjadi kendala adalah ketika keinginan membeli smartphone yang idamkan, tetapi dana yang dimiliki tidak cukup. Bagaimana solusinya? Masalah seperti itu kerap di alami semua orang, bagi yang mengalami nya tak perlu merasa cemas, karena sekarang ini sudah banyak beredar produk Android murah. Walaupun murah kualitas nya bukan murahan, meskipun dengan harga terjangkau tetap memiliki spesifikasi yang cukup.

Advertisements

Dengan begitu sebelum membeli harus selektif dalam memilih smartphone yang di inginkan. Untuk itu, berikut jni merupakan tips membeli android berkualitas dengan dana terbatas.

Tips membeli android murah berkualitas

1. Pilih smartphone sesuai dana
Bagi yang memiliki dana terbatas, dalam membeli sesuatu pastinya akan mempertimbangkan masalah harga. Untuk itu, sebelum membeli usahakan mencari review dahulu tentang handphone untuk mengetahui kisaran harganya. oleh sebab itu Anda dapat menyesuaikan dengan dana atau budget yang dimiliki agar dapat harga android murah.

Baca Juga  Cara Mengatasi Android Lemot Atau Lambat

2. Cermati spesifikasinya
Hal terpenting sebelum membeli adalah mengetahui spesifikasinya dari smartphone tersebut, oleh sebab itu diperlukan informasi agar dapat mengetahui kelebihan serta kekurangannya. Yang perlu diperhatikan mengenai spesifikasi prosessor, RAM, kualitas layar, kapasitas memori, serta fitur lainnya.

3. Pilih yang bergaransi resmi
Pada dasarnya setiap produk yang dijual sudah dilengkapi dengan garansi, meskipun demikian Anda wajib mengetahui mengenai garansi yang diberikan apakah dari toko atau garansi resminya. Selain itu usahakan memilih produk yang memberikan garansi dalam jangka waktu yang lama, meskipun harga android murah.

4. Pilih yang menyediakan service center
Dalam hal ini anda dapat memilih service center yang mudah di jangkau dari lokasi tempat tinggal anda, tujuanya jika terjadi hal yang tak diinginkan pada Smartphone yang anda beli mudah untuk mendatangi service center nya.

Advertisements

Demikian tips tentang membeli android murah dengan dana yang terbatas. Yang paling penting dalam memilih smartphone jangan terburu-buru dan sesuaikan dengan dana serta kebutuhannya. Baca juga Mempercepat micro SD, agar meningkatkan performa android kesayangan.

Harga Android Murah Berkualitas | marhenk | 4.5