time 8 months yang lalu di topik #Android,Aplikasi

Top 5 Aplikasi Foto Editing untuk Android Terbaik

Advertisements

Baru-baru ini, ada pertumbuhan yang relatif kuat dari aplikasi ponsel dan terutama aplikasi editing gambar. Masing-masing dari kita dapat merasa tertarik dengan foto yang indah setiap hari dari fotografer, dan hari ini dengan popularitas jaringan sosial seperti Instagram, Facebook, Google +, ini adalah tempat bagi kita saling berbagi apa yang kita lihat atau momen-momen besar dalam hidup.


Itulah mengapa para pengembang aplikasi semakin berfokus pada penciptaan aplikasi editing gambar.

Ada banyak aplikasi editing foto / gambar Anda dapat menemukan di toko Google Play. Setiap aplikasi memiliki karakteristik sendiri dan fitur khusus membuat Anda semakin sulit memilih aplikasi terbaik untuk mengedit foto untuk ponsel Android Anda.

Artikel berikut adalah aplikasi terbaik untuk mengedit foto untuk ponsel Android Anda.

Lima Aplikasi editing Foto Terbaik untuk Android

  1. PicsArt Photo Studio

 

PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio adalah sebuah aplikasi editor foto terbaik untuk Android dengan lebih dari 250 juta download. Secara keseluruhan ini adalah semua dalam satu aplikasi untuk mengedit gambar dengan fitur yang sangat unik. Editor foto dengan banyak filter dan efek untuk menyesuaikan gambar, menggambar toolbar, bar grid, memperbesar gambar dan fitur lainnya.

Versi terbaru dari setup aplikasi ini memiliki alat editing yang dirancang sangat indah dengan kemudahan akses dan menggunakan gambar simbol, dan memberikan tulisan pada foto.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk saling berbagi foto dengan PicsArt komunitas sosial. Semua fitur ini menempatkannya aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk Android sebagai aplikasi editing dan editing gambar.

  1. Snapseed

Snapseed

Snapseed adalah editing gambar aplikasi yang dianggap terbaik untuk ponsel Android. Saat ini, aplikasi ini milik Google dan memiliki sejumlah fitur canggih untuk proses editing gambar Anda. fitur otomatis dan apa yang Anda inginkan hanya dalam beberapa detik dan membuat foto Anda tampak signifikan.

Baca Juga  Snapseed : Aplikasi Editing Foto Pesaing Instagram Dari Google

Penyesuaian standar sebagai keseimbangan gelap dan terang, warna putih, exposure, dan saturasi cukup efektif dalam aplikasi ini. Snapseed diklasifikasikan dalam salah satu aplikasi editing gambar terbaik.

  1. PhotoDirector

PhotoDirector

Advertisements

PhotoDirector adalah editor foto aplikasi gratis yang dikembangkan oleh CyberLink, salah satu raksasa di industri perangkat lunak. aplikasi terintegrasi dengan fitur dasar yang diperlukan dan fitur-fitur canggih untuk membantu foto Anda lebih indah. Proses manajemen warna RGB membuatnya bekerja lebih baik. Hal ini juga memberikan efek HDR kuat membuat foto terlihat lebih emosional.

Ada banyak filter yang berbeda termasuk Lomo, seni, cetakan dan banyak aplikasi PIM juga dilengkapi dengan koleksi cahaya dan lensa flare. Namun, salah satu fitur yang luar biasa untuk membantu menghasilkan gambar terbaik adalah alat yang mengidentifikasi objek foto yang bisa dihapus. Ini adalah sebuah alat canggih untuk membantu pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan atau gambar terputus.

  1. Pixlr Ekspres

Pixlr Ekspres

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi image editing yang kreatif dan telah lebih dari 50 juta download hanya dalam waktu singkat sejak rilis. Ini adalah salah satu editing gambar aplikasi untuk Android  dan merupakan pengembang yang paling menakjubkan dari software yang sangat inovatif, Autodesk Inc.

Program inovatif ini akan membuat Anda cepat mengganti editor tradisional yang terintegrasi pada komputer. Aplikasi ini memiliki editor yang sangat indah. Aplikasi ini dilengkapi dengan menghilangkan noda dan red-eye removal, fitur pemutihan gigi, membuat selfie Anda unik dan lebih indah. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah alat blur fokus di background dan membuat gambar terlihat lebih profesional.

Baca Juga  Snapseed : Aplikasi Editing Foto Pesaing Instagram Dari Google

Untuk memudahkan tugas Anda, ada fitur opsional yang sering digunakan untuk menerapkan penyesuaian kecepatan gambar. Fitur lain dari aplikasi ini meliputi ratusan filter dengan lebih dari 2 juta kombinasi seperti yang telah diklaim oleh pengembang, seperti efek : menggambar dengan pensil, lukisan tinta, efek poster dan banyak lagi.

  1. Photo Editor dari Aviary

Photo Editor Aviary

Aviary Photo Editor adalah aplikasi editing foto untuk Android yang membantu pengguna membuat gambar menggunakan alat editing yang menakjubkan. aplikasi editing gambar aplikasi sekarang merupakan bagian dari keluarga Adobe, yang merupakan editor gambar paling canggih digunakan untuk aplikasi smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna diunduh lebih dari satu juta ulasan tamu.

Aplikasi android ini sangat mirip dengan PicsArt. Aplikasi yang terintegrasi dengan banyak efek dan efek dapat dibeli dengan efek yang unik dan indah. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat hasil Anda sendiri tanpa aplikasi lain yang disediakan untuk pengguna. One-tap Auto fitur yang dapat membuat gambar Anda lebih kaya dan hidup dalam sekejap mata. Fitur lain termasuk mengubah fokus tilt, efek percikan warna, suhu warna, keseimbangan warna, instrumen kosmetik dan banyak lagi.

Advertisements

Itulah tadi Top 5 aplikasi foto editing untuk Android Terbaik dari kami semoga dapat membantu anda untuk menemukan aplikasi edit foto terbaik di ponsel android.

Top 5 Aplikasi Foto Editing untuk Android Terbaik | guniwan | 4.5