Treq Turbo A20C, Smartphone Murah Namun Bukan Murahan

Advertisements

Setelah tablet pertama yang dirilis oleh produsen yang bernama Treq ini menjadi Best Seller pada tahun sebelumnya, produsen tablet yang satu ini kembali meluncurkan produk terbarunya dengan  membawa nama Treq Turbo A20C. Tablet terbaru dari produsen Treq ini mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Selain itu, tablet ini merupakan salah satu produk yang mempunyai harga cukup murah dan berkualitas. Tablet ini juga mempunyai berbagai fitur yang sangat menarik. Untuk lebih jelasnya, simaklah beberapa ulasan mengenai spesifikasi dari tablet Treq Turbo A20C yang akan kami sampaikan.

Tablet terbaru dari produsen yang bernama Treq ini memiliki dimensi 191 x 166 x 10 mm dengan bobot seberat 320 gram, selain itu tablet ini memiliki lebar layar dengan ukuran 7 inci dan mempunyai resolusi 800 x 480. Layar pada tablet ini juga sudah memiliki tipe kapasitif touchscreen dan pada layar tablet Treq Turbo A20C sudah menggunakan teknologi multitouch, dengan lebar dan teknologi super canggih dari tablet tersebut akan membuat anda lebih leluasa dan lebih nyaman dalam penggunaannya. Tablet ini mempunyai fitur yang sangat menarik, selain memiliki layar yang sudah mempunyai teknologi canggih, tablet keluaran Treq ini dibekali dengan kamera dengan resolusi 2 MP namun sayangnya kamera sekunder pada tablet yang satu ini masih mnggunakan VGA.

Advertisements
Advertisements

Pada tablet Treq Turbo A20C sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean dan sudah terdapat prosesor Dual Core Cortex dengan kecepatan yang dimilikinya 1 GHz. Selain itu, pada tablet ini juga sudah tertanam chipset Boxchip A20 dan sudah didukung dengan pengolahan grafis miliknya Mali 400. Untuk urusan memori, tablet terbaru dari produsen Treq ini memiliki memori RAM dengan kapasitas 1 GB dan sudah terdapat memori internal dengan kapasitas menyimpan data sampai 8 GB. Sedangkan untuk memori externalnya sudah terdapat slot memori microSD dengan kapasitas menyimpan data hingga 32 GB. Masalah koneksifitas, tablet ini sudah bisa menangkap jaringan Wi Fi. Untuk baterai yang digunakan pada tablet Treq tersebut memiliki daya 3600 mAh. Dengan spesifikasi yang sudah cukup baik ini, tablet Treq Turbo A20C dibandrol dengan harga Rp 1.150.000.

tags:

treq turbo a20c, kelemahan treq turbo a20c, layar pelindung treq turbo a20c, masalah transfer data pada treq a20c turbo, produsen hp treq, tablet treq murah a20c, treq a20c
Treq Turbo A20C, Smartphone Murah Namun Bukan Murahan | guniwan | 4.5