Tri luncurkan BimaTri sebagai aplikasi asisten digital

Advertisements

Gambar : bima.tri.co.id
Teknologi Terbaru – Sepertinya tren aplikasi asisten mulai menjamur, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh operator telekomunikasi seluler, Tri. Mereka meluncurkan aplikasi asisten digital yang bernama BimaTri.

Tri secara resmi mengumumkan peluncuran BimaTri melalui akun Facebook mereka pada hari ini, Senin (10/12). Mereka mengklaim BimaTri merupakan aplikasi asisten pertama yang ada di Indonesia. Aplikasi asisten ini telah tersedia untuk beberapa platform populer seperti Android, BlackBerry, iOS, Mac OSX, dan Windows.

Advertisements

Fungsi utama aplikasi asisten ini adalah mengingatkan sisa kuota internet. Aplikasi ini akan menampilkan push notification yang menginformasikan sisa kuota internet anda. Selain pengingat kuota, BimaTri juga memiliki fitur untuk pengisian pulsa kartu Tri anda.

Selain fitur diatas, fitur tambahan lain yang ditanam pada BimaTri adalah adanya fitur Profil, fitur ini menampilkan semua profil nomor Tri anda, dari nomor kartu, masa berlaku, sisa pulsa dan juga sisa kuota. BimaTri juga dapat memberikan saran tentang paket yang cocok dengan anda, karena BimaTri membaca setiap aktifitas anda, seperti panggilan suara, sms dan data. Dan sebagai pelengkap BimaTri juga menyediakan tips dan trik untuk mendukung aktifitas internet anda.

Advertisements

Dari informasi yang kami dapat melalui situs resmi BimaTri (link), sepertinya aplikasi ini cukup menarik, tetapi sayang ketika kami mencoba untuk mendownload versi Windows, link yang tersedia tidak dapat dibuka. Bagaimana pendapat anda?

Tri luncurkan BimaTri sebagai aplikasi asisten digital | guniwan | 4.5