time 2 years yang lalu di topik #Kamera

Unik! Kamera Restricta dengan Fitur Cegah Duplikasi Foto

Advertisements

Kamera Restricta dengan Fitur Cegah Duplikasi FotoGendruk.com, Dunia fotografi memang tidak akan pernah lepas kaitannya dengan hidup kita. Hampir setiap waktu dan setiap moment yang kita alami selalu kita abadikan dengan berfoto. Bahkan yang lebih booming akhir – akhir ini adalah kegiatan selfie yang dilakukan hampir sebagian besar orang sudah menjadi kegiatan wajib dalam segala moment.


Khususnya ketika tengah berpergian jauh atau berlibur, kegiatan fotografi memang akan selalu dilakukan. Tak peduli berapa kali membidik sebuah objek yang sama, yang terpenting adalah moment apapun di tempat tersebut dapat dibidik. Ya, itulah biasanya yang dilakukan orang – orang dengan kameranya. Bahkan terkadang saking asyiknya membidik foto, hingga bidikannya terlampau banyak di moment yang sama. Hal ini juga memberikan dampak kurang kreatif bagi si pemotret.

Ingin lebih kreatif dalam membidik suatu moment?

Jika iya, maka anda harus memiliki kamera restricta ini. Dengan menggunakan kamera restricta, kita akan lebih kreatif lagi karena camera restricta ini tidak berkenan membidik moment yang sama di tempat yang sama berulang kali. Jadi si pemotret dituntut kreatif dengan membidik sebuah moment yang berbeda di tempat yang berbeda.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kinerja kamera kreatif camera restricta? Yuk simak informasi di bawah ini!

Cara Kerja Kreatif Kamera Restricta

kamera unik kamera restricta

Advertisements

Mendengar namanya saja mungkin kita sudah dapat menebak bahwa kamera ini adalah sebuah kamera yang dapat membidik secara terbatas. Ya, restricta memang mengandung arti dibatasi.

Dengan memiliki kamera ini, kita akan lebih kreatif lagi dalam mengambil setiap moment yang dilakukan untuk diabadikan dalam sebuah kamera. Jadi kita tidak boleh sembarangan dalam membidik foto.

Kamera restricta ini dapat dibilang memiliki sebuah cara kerja yang sangat unik. Ketika kita membidik suatu objek yang seringkali diambil, maka kamera ini tidak akan mau bekerja membidik lagi untuk kesekian kalinya. Jadi jika sudah seperti itu, kita dituntut untuk membidik objek lainnya yang sebelumnya belum pernah kita bidik.

Prosesnya juga cukup simple, kamera ini bekerja mengumpulkan sejumlah geo tagging yang diperoleh melalui GPS. Kemudian selanjutnya kamera unik dan keren ini akan melakukan kalkulasi foto. Jika kamera memperbolehkan kita membidik suatu objek yang diinginkan maka viewfinder akan jelas dan kita dapat mengambil foto. Namun jika kamera tidak memperbolehkan kita mengambil suatu objek, maka akan terdapat tanda silang di viewfinder dan terdapat pula sebuah peringatan di layar kamera bahwa objek ini sudah kita bidik sebelumnya.

Advertisements

Pastinya cara kerja kamera ini sangat menarik bukan? Semoga informasi kali ini yang kami berikan tentang Camera Restricta dengan Fitur Cegah Duplikasi Foto bermanfaat. Yuk segera miliki camera restricta untuk jadikan jiwa fotografi lebih kreatif.

Unik! Kamera Restricta dengan Fitur Cegah Duplikasi Foto | guniwan | 4.5