time 1 year yang lalu di topik #Game

Update Game Clash of Clans (COC) 2017, Inilah yang Baru

Advertisements

Update COC Terbaru, Inilah yang Baru – Setelah melakukan update game Clash Royale beberapa hari lalu, kini Supercell kembali melakukan update untuk Game Clash of Clans. Seperti yang kamu ketahui , diupdate terakhir terdapat penambahan pasukan baru di COC yaitu The Bowler.


Kali ini Supercell juga akan menambah beberapa item serta melakukan beberapa perubahan terhadap Game coc ini, apa saja itu, yuk Kita simak :

 

update coc terbaru mei 2016

1. Untuk TH level 7 keatas

Kamu bisa melakukan upgrade terhadap Spring Trap jika kamu punya base TH7 keatas, dimana sebelumnya Spring Trap hanya bisa 1 level saja. Kemungkinan dengan upgrade nanti Spring Trap akan bisa melontarkan lebih banyak pasukan musuh.

2. TH 9 keatas

Akan ada item baru yang bisa kamu peroleh di TH 9 yaitu Skeleton Spell. Spell ini akan memungkinkan Kamu untuk meletakkan pasukan berupa Skeleton Army dimanapun di area musuh. Spell ini diproduksi di Dark Barrack.

Skeleton Spell bisa kamu upgrade sampai level 4, dimana dengan level yang lebih tinggi maka jumlah Skeleton Army yang bisa dikeluarkan juga lebih banyak. Dengan adanya spell ini, akan lebih mudah buatmu untuk memancing pasukan di Clan Castle musuh.

Baca Juga  Eagle Artillery, Pertahanan Terbaru COC Untuk TH 11
Advertisements

Contoh penggunaan Skeleton Spell :
– Saat kamu melakukan serangan dgn Golem Hog kombo, biasanya hal yang paling mengganggu ialah Skeleton Trap musuh yang mengikuti Hog mu. Dengan adanya Spell baru ini, kamu bisa melawan Skeleton tersebut dengan Skeleton dari Spellmu.

3. TH level 10 keatas

Pasukan baru The Bowler akan mengalami perubahan di Housing Space, mungkin karena dianggap tidak populer maka Supercell mengurangi Housing Space The Bowler dari 8 menjadi 6.

4. TH 11 paling banyak mengalami perubahan

Di TH 11 beberapa pasukan dan pertahanan akan mengalami kenaikan level, beberapa diantaranya yaitu :
– Cannon level 14
– Lava Hound level 4
– Balloon level 7

Dengan adanya perubahan ini, kemungkinan akan banyak muncul kombinasi serangan udara untuk TH ini.

5. Fitur baru Friendly Challenge

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa menantang teman satu Clan mu untuk bertarung seperti layaknya Clan Wars, tapi Kamu tidak akan memperoleh Elixir atau bonus lainnya jika Kamu bisa memenangkan pertarungan.

Cara terbaik untuk memanfaatkan fitur baru pada update game coc terbaru ini ialah untuk melatih seranganmu sebelum kamu menyerang base musuh di War. Suruh temanmu untuk mengkopi base musuh yang ingin Kamu serang kemudian lakukan pertandingan dengan temanmu, maka kamu akan bisa mengetahui kelemahan base lawanmu tersebut dan membuat rencana menyerang  terbaik.

Baca Juga  Strategi dan Cara Bermain Clash Of Clans

Bagaimana caranya mengajak teman untuk bertanding?

Untuk melakukan Friendly Challenge, kamu hanya perlu menekan tombol “Challenge” diatas Chat dan tunggu temanmu yang siap untuk menerima tantanganmu. Untuk base , kamu bisa menggunakan base yang kamu pakai sekarang atau base lain yang kamu simpan di base editor.

Bagaimana cara untuk menyerang base teman ?

Setelah Kamu menerima tantangan dari temanmu, kamu mulai bisa menyerang base nya dengan pasukan yang kamu miliki. Tapi jangan khawatir, semua pasukan yang kamu pakai termasuk Spell dan Hero akan kembali lagi dan tidak berkurang. Hasil dari pertandinganmu tersebut bisa kamu lihat di Replay di Clan Chat dan semua temanmu bisa menontonnya. Seru bukan……

Advertisements

Ada beberapa hal lagi yang akan mengalami perubahan, namun Supercell tidak mau membocorkannya, jadi kita tunggu saja Update COC nya langsung. Selamat bermain.

Update Game Clash of Clans (COC) 2017, Inilah yang Baru | guniwan | 4.5